Hot News

Di Bekasi : Knalpot Bising .. Acungkan Pedang…Biang Tawuran…!!

knalpot tiger revo Knalpot bising dengan suara melengking memang sering bikin pusing ..bahkankadang memicu emosi dan memprovokasi..seperti yang terjadi di Daerah Bekasi.. Sekelompok anak muda (4 orang lagi asyik nongkrong)..disaat bersamaan ada motor yang lagi mogok dan mungkin sedang dicoba-beberapa kali nyalakan mati mati terus... otomatis saat coba menghidupkan akan pelintir gas tinggi dengan tujuan menghidupkan motor...namun karena knalpot yang dipakainya adalah tidak standart maka suara yang ditimbulkan memekakkan telinga...kontan kumpulan anak muda yang lagi nongkrong tadi terpancing emosinya... 

knalpot koplak

Mungkin karena tidak terima dengan suara bising tadi anak yang lagi nongkrong tadi berusaha menghentikan suara motor tadi….namun bukannya berhenti salah satu pemotor tadi malah mengeluarkan pedang ke arah anak-anak muda yang lagi kongkow tadi dan kontan “geng” motor tadi dihajar hingga babak belur …
Kini semua pelaku diamankan di   Mapolsek Bekasi Selatan dan barang bukti senjata tajam samurai.
pasca peristiwa tadi dikhabarkan sekelompok pemuda mendatagi Polsek Bekasi Selatan entah menuntut dibebaskan teman-temannya atau apa…

Dari kejadian itu bisa dilihat bahwa knalpot bising memang memicu tawuran dan indikasi yang gak bener… apakah knalpot “bronx” ini bisa sebagai indikasi anggota geng motor… ?
Dan tidak ada yang berani melawannya.. atau mengingatkannya… atau jangan jangan kita takut melihat suara knalpotnya saja..??

Geng-Motor-ilustrasi

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

14 Comments on Di Bekasi : Knalpot Bising .. Acungkan Pedang…Biang Tawuran…!!

  1. ah nggak juga .. malah kebanyakan geng motor pake standar biar bisa kabur dan ngilang kok … yang pake knalpot racing biasanya ada dua kans wew 😀 hahaha . satu knalpot sembarangan/ superbising sama aftermarket yang udah terkenal dimana mana yang ga terlalu bising . aku malah pengen ganti punya tiger 😦 bosen 😀

  2. Sek sepi

  3. wuiih seyem
    Penampakan Handle Rem Honda K15G… Confirm, Sudah Masa Produksi! | WARUNGASEP★★★☆☆ – http://warungasep.net/2015/04/07/penampakan-handle-rem-honda-k15g-confirm-sudah-masa-produksi/

  4. Ben, keplaki ndase!

  5. atau mungkin pelaku begal yang motornya mogok?
    apakah motor yg dibawa punya surat lengkap?

  6. nek kuwi sing marakke tawuran yo pedang’e

  7. Knalpot bising emang kadang bikin emosi, tapi dalam kasus ini, nada suara anak labil yang memancing kisruh.

  8. Mas Gondrong // 7 April 2015 pukul 3:26 pm // Balas

    Jadi ingat pengalaman saya yg kebetulan pas mudik ke rumah yg di jateng yg ada di pinggir jalan raya. Pas malam senin jam setengah dua terbangun gara2 suara brisik knalpot yg di geber berulang kali dan mondar-mandir berakslerasi di jalan depan rumah. Pas saya intip ada bbrp anak muda alay yg lagi jongkok di sekitar motor, saya keluar rumah dan saya tanya coba pastikan itu bukan krn mogok : “Ini pada ngapain bukan malam minggu jam segini kok gleyar-gleyer knalpot ?! Mereka jawab sekenanya : “Lagi nyetting motor mas…mau balapan” Saya yg sudah jengkel langsung saya bentak saja : “Nyetting motor…nyetting motor… memangnya ini jalanan punya mbahmu apa ?! Kamu tau jam brp ini ?! Brisik tauk !! Ganggu orang tidur saja !! Nyeting motor atau balapan di ring road tengah sawah sana ! Jangan di sini !! Mereka pada diem saja, trus ada satu yg ngomong pelan : “Maaf mas… sudah mengganggu, baik saya pindah nggak di sini lagi… ” Akhirnya pergi juga mereka…

  9. Wah kalau “atau jangan jangan kita takut melihat suara knalpotnya saja..??” pasti takut dong lawong Suara kan gak keliatan. Hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: