Hot News

Jika Casey Stoner Gantikan Pedrosa Justru akan ganggu Konsentrasi dan Mental Marc Marquez…

Stoner vs Marquez RiderTua.Com—Bagaimana jika ada dua macan ganas dalam satu kandang..? pasti bisa ditebak keduanya akan berantem... analogi diatas memang tidak sepenuhnya tepat untuk kondisi jika Casey Stoner dan Marquez berada dalam satu garasi HRC...karena kita Tahu Marquez adalah "anak baik" selalu tersenyum bukan pendendam dan tidak sombong...  :D Namun ini adalah sebuah fakta pembicaraan para petinggi HRC dengan Manager Stoner sendiri... mau tahu hasil pembicaraannya... ?

two tiger repsol honda

Awalanya Boss Repsol Honda Livio Suppo mengusahakan agar Casey Stoner dapat menggantikan posisi Dani Pedrosa di dua Seri kedepan Austin dan Argentina, namun pada akhirnya HRC mengurungkannya dan menggantinya dengan Hiroshi Aoyama..
Hal ini dibicarakan pula dengan Manager Casey Stoner yaitu Christopher Hillard yang membahas tentang kembalinya Stoner untuk jadi “rider pengganti” ..
Stoner pun akhirnya memberikan pernyataan sekaligus meminta maaf kepada para penggemarnya  karena tidak bisa melakukan hal itu walau itu sebuah kehormatan sebagai pengganti Dani Pedrosa di 2 seri mendatang..

Livio Suppo-pun menegaskan bahwa memang merencanakan Stoner untuk memulai membalap lagi di Austin, namun Casey Stoner rupanya lebih memilih balapan yang bersifat hiburan baginya…
Memang dengan kembalinya  Stoner akan memberikan kejutan bagi penggemarnya, namun pertimbangan lainnya adalah Stoner belum pernah “merambah” Austin, walau dia paham dengan RCV namun tidak dengan sirkuitnya, lagi pula tingkat persaingan kelas MotoGP saat ini sangat tinggi, akan lebih baik jika rencana kembalinya Stoner dilupakan saja…akan lebih baik buat kita semua..tandas boss balap Honda itu

Jika benar Casey Stoner masuk tim Honda, sebagai seorang legenda pastinya media akan gaduh dan berusaha meliput sepak terjang Stoner..dan akan mengganggu “atmosfer” dalam garasi Repsol Honda… bisa kacau dan mengganggu konsentrasi kerja tim dalam menghadapi gempuran dua tim kuat saat ini Yamaha dan Ducati….

pedrosa dani alien

Faktor lain yang tak kalah pentingnya menurut Honda adalah mental Marquez…menurut HRC jika hal itu tetap dilakukan akan mengganggu Marquez…mengganggu keseimbangan mental Marquez(mental balance)…sedikit banyak pasti ada pengaruhnya…pasti itu…. Sementara disisi lain Semua Energi Marquez akan difokuskan buat melawan Yamaha dan Ducati…

Yang tak kalah pentingnya adalah proyeksi Honda  tentang Marquez buat rider mereka masa depan, bahkan setelah dua tahun kontraknya habis… tetap akan dijaga.. di eman-eman dan ditimang-timang sebagai anak ajaib yang tiada duanya untuk saat ini…itulah yang jadi tekad Nakamoto dan Livio Suppo………

Marc-Marquez-YoungMarc marquez

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

16 Comments on Jika Casey Stoner Gantikan Pedrosa Justru akan ganggu Konsentrasi dan Mental Marc Marquez…

  1. brigade jalan raya // 4 April 2015 pukul 6:36 pm // Balas

    hehe betul juga. jadi ingat rossi dan lorenzo. kalo di aspal bisa sikut2an. apalagi marc vs stoner sama2 kenceng :mrgreen:

  2. gmn klo trio macan….

  3. betul sekali, karena di lintasan stoner juga punya mental tak mau mengalah

  4. Itu membuktikan bahwa Marquez adalah pembalap utama Honda #dibandingkan Pedro

    http://loversmotogp.blogspot.com
    http://iimvixby.com

  5. dgn kondisi motor rc213v
    yg sempurna seperti saat ini
    indikasi kuat stoner bakal ngacir
    menyisakan pembalan dibelakangx
    bak kumpulan pecundang
    ingat 2007 dan 2011

  6. skill stoner masih satu tingkat diatas marquez
    aplagi motor rc adl hasil maha karya 27
    maka sdh bisa dipastikan
    marquez bakal tercengang melihat kecepatan stoner
    jgnkan bisa fight
    pantat stoner ngak bakalan
    terlihat lagi oleh pembalap dibelakangx

  7. mosooookkk siii

  8. Wah…kalo Stoner jadi comeback..ngeri-ngeri sedap nih Marquez

  9. sudah seharusnya
    untuk menjaga mental marbengek, dani pedrosa cukup digantikan blogger yang biasa pawai test ride motor baru disentul.

  10. Yang lagi pawai di sentul kan R Series, masak lupa

  11. honda takut juga kalau stoner ikut balapan sementara akan mengganggu mental marquez,saat mental marquez down stoner nga bertanggung jawab alias kabur dari motogp,yg rugi honda nya si anak emas nya down..kwkwkkw.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: