Hot News

Hari Ini Dani Pedrosa Jalani Operasi… Ditangani Oleh Dokter Yang Berani Ambil Resiko….? Siapa Dokter Itu…???

Operasi Dani pedrosa RiderTua.Com— Hari Ini diputuskan Dani Pedrosa akan menjalani operasi diluka yang sama untuk ketiga kalinya, bertempat di madrid Spanyol dengan tindakan operasi ini pula Dani  mungkin akan kehilangan  2 seri Austin dan Argentina (atau lebih) ..selepas dari Qatar kemarin Dani buru buru bertolak ke Spanyol,  dan biasanya jika seorang terluka atau sakit tempat yang paling dipercaya adalah tempat kelahirannya... Dani kemudian berkonsultasi dengan dokter spesialis dari negara asalnya di Barcelona dan Madrid.... Siapakah Dokter yang berani ambil resiko(menurut Dr Mir) itu....???

Dr. Angel Villamor  Madrid

Dialah Dr. Angel Villamor yang pernah menangani beberapa rider motoGP juga…namun terlihat yang dilakukannya dokter ini  menurut dokter   spesialis balap  MotoGP, Dr. Xavier Mir itu sangat beresiko sekali…dan kalau tidak salah tindakannya ini sangat tidak dianjurkan bahkan ada beberapa media yang mengatakan “haram” menurut dr Mir…weladalah….

Operasi dijadwalkan hari ini 3 April dimana Dr Villamor akan memberi perlakuan khusus untuk jahitan yang dibuat sangat sempurna demi untuk mempercepat pemulihan… dan pihak Repsol dan HRC menegaskan bahwa Pedrosa akan absen pada seri Austin Circuit Of The Americas U S dan Termas De Rio Hondo Argentina, sebagai pembalap penggantinya ditunjuk Hiroshi Aoyama

hiroshi aoyama

Menurut pedrosa berita ini mungkin akan membuat kecewa para penggemarnya namun tindakan ini telah dipertimbangkan dengan para ahlinya, banyak spesialis dan profesor dibidangnya dan Dani percaya ini adalah keputusan yang paling baik dan merupakan solusi terpercaya dimana dengan operasi ini akan memberikan kesembuhan dan gejala itu tidak muncul kembali saat berlomba dan dia meminta doa agar operasi berjalan sukses…

“Saya akan mendapatkan operasi dengan menggunakan teknik khusus untuk percepat menyembuhkan luka dan mencoba untuk mencegah masalah ini (arm pump) terus membayangi,  Kami berharap operasi ini berjalan sukses…. saya berterima kasih kepada semua fans, Honda dan sponsor untuk pengertian dan dukungan mereka ” tutup rider  29 tahun asal Spanyol ini .

dani-pedrosa operasi kedua...

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

9 Comments on Hari Ini Dani Pedrosa Jalani Operasi… Ditangani Oleh Dokter Yang Berani Ambil Resiko….? Siapa Dokter Itu…???

  1. tarani nk doktere Mbak Mbak…

    Motor kebanyakan gosip tapi lama rilisnya: http://wp.me/p1eQhG-14N

  2. dr.boyke kah??

  3. semoga cepat soon

    Selain Model Ayago, Honda K56 juga ada yang mirip CS1 lama??? | WARUNGASEP★★★☆☆ – http://warungasep.net/2015/04/03/selain-model-ayago-honda-k56-juga-ada-yang-mirip-cs1-lama/

  4. moga sukses operasinya…..

  5. saat jatuh ditikungan terakhir Sepang th lalu.Runerup JurDu sudah terbang keRossi.seharusnya Pedrosa mengakui nyeri karena Arm Pump.penyakit ini timbul bertahun2 pelan2 sampai parah.gejala awal nyeri kesemutan saat berkendaraan lama,karena ndak dapat suplai oksigen dari darah.Oprasi saat akhir musim lalu,bukannya sekarang.anak manja bikin repot aja.

  6. hope you better soon my 26#stayStrong#don’t give up#comeBackSoon#God bless you!!🙏

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: