Hot News

Casey Stoner Akan Gantikan Dani Pedrosa Untuk Sementara…???

Casey Stoner 3 RiderTua.Com— Melihat tangguhnya lawan HRC di persaingan musim 2015 yang "membara" dimana ada 2 tim yang jadi pesaing berat yaitu Yamaha Movistar dengan Rossi dan Lorenzo serta Ducati dengan Duo Andrea maka HRC tidak bisa mengandalkan hanya pada Marquez seorang buat membendung 4 kekuatan besar saat ini...perlu benteng yang kuat yaitu Marquez dan Dani....namun ketika Dani saat ini mengalami ketidaknyamanan di tangannya akibat Arm pump, ibarat sayap Honda "patah" sebelah....kepleh bin sengkleh... dan harus mempunyai rider Dani yang fit 100% Jika kondisinya masih dipertanyakan, sama saja "membunuh" kesempatan mendapatkan Triple Crown lagi tahun ini.... Dan sesuai aturan jika 2 seri rider kedua absen maka jika ingin ikut balapan harus ada rider penggantinya.. Kira-kira siapa yang bakalan jadi penggantinya...?

Stoner vs Marquez

Casey Stoner akan menggantikan Posisi Dani Pedrosa Untuk Sementara waktu..?? Sepertinya adalah wacana menarik untuk di wujudkan walau terlihat mustahil … tetapi akan lain cerita Jika Honda bisa membujuk Stoner dan sanggup bayar Stoner…(seperti yang diberitakan media asing…)

Kemungkinan besar dia akan beradaptasi dan kencang lagi lebih cepat dibanding Hiroshi Aoyama…mental dan darah juara Dunia masih mengalir di tubuhnya….

Kandidat berikutnya adalah Cal Crutchlow yang kini masuk tim LCR Honda , dan Scott Redding namun  karena masalah sponsor ada kemungkinan terkendala untuk gabung di HRC…masalah kontrak…
Kita tunggu saja apakah Dani Pedrosa akan batal di balapan keduanya di Amrik dan digantikan Aoyama…atau Marquez sendirian..?

Ayo siapa kira-kira yang akan gantikan pedrosa jika benar-benar Absen lebih lama jalani operasi tangannya…

  1. Casey Stoner
  2. Cal Crutchlow
  3. Scott Redding
  4. Hiroshi Aoyama
  5. Michael van der Mark(SBK)

Michael van der Mark

Jika Stoner-Marquez dan Rossi berada dalam satu arena balap akan terlihat siapa sebetulnya yang paling tangguh untuk saat ini dari 3 generasi itu….?

Jadi kata kuncinya jika ingin Stoner membalap lagi adalah HRC bisa bujuk dan bayar Stoner serta dapat dukungan dari “dunia”… atau kita bikin “Coin buat stoner” just kidding 😀

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

25 Comments on Casey Stoner Akan Gantikan Dani Pedrosa Untuk Sementara…???

  1. vote Stoner Mbah…

    Begitu besarnya peranan winglet: http://wp.me/p1eQhG-14I

  2. Sampean ae te 😁

  3. stoner ae 😀 lebih mak nyusss

  4. Kan yg ngurusin kontrak tim satelit honda jg HRC pak RT, jadi saya rasa bisa2 aja cruthlow & redding masuk…klau gak salah stevan bradl jg yg mutusin kontraknya HRC, krena timnya (LCR HONDA), masih berminat perpanjang, tapi HRC gak setuju

  5. boby_said89@yahoo.co.id // 1 April 2015 pukul 3:07 am // Balas

    Ojo mbujuk stoner

    Tp mbujuk adriana

    Wes mesti nek seng ngakon adriana lgsg mangkat gasss gassss

  6. Sangar juga kalo Stoner masuk lagi

  7. kalo gantinya stoner bisa diobrak abrik ini, pak rt bukannya dari dulu honda sayapnya sudah sengkleh sebelah..kan sayapnya satu doang..

  8. om knapa dani pedrosa ? arm pump apa ?

  9. Bukan’y dri dulu honda sayap’y sebelah pa rt?

  10. address limited edison moto gp // 1 April 2015 pukul 7:57 am // Balas

    kangen karo kang stoner mboah,,,!!

  11. khan stoner bilang bukan masalah duit dia ngak mau balik?

  12. STONER mbah tak dukung…. gaya sleding’e

  13. stoner mana mau balapan di motogp lagi meskipun cuma sebagai gantinya dani.
    yang paling mendekati sih hiroshi ya mungkin….

  14. Penggemar Ninja // 1 April 2015 pukul 2:08 pm // Balas

    Cal Crutchlow paling yang gantiin ..planning HRC kedepan gantiin dani

  15. markmarwoto99 // 1 April 2015 pukul 8:54 pm // Balas

    Biasanya yg gantiin, test ridernya, kalau stoner ya…maknyozzzzzz

  16. doni tata tuh lagi nganggur…lumayan buat manasin mesin sambil ngabisin bensin muterin sirkuit…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: