Hot News

BBM Premium Naik Lagi Rp 500… Akhirnya terbiasa juga…. Atau..???

antri BBM Dua jam lagi BBM bakalan naik mungkin kita lama-lama akan terbiasa dengan naik turunnya BBM ini... dan gak akan pusing mikirin antre.... eit..jangan-jangan sekarang POM lagi penuh antrian...??? Harga baru ditetapkan premium menjadi Rp7.400 per liter,  Solar menjadi Rp6.900 per liter,  penyesuaian harga premium dan solar adalah sebesar Rp 500 per liternya

BBM bensin

Pemerintah menyebutnya sebagai “Dinamika” harga BBM…lah kalau mengkeret dan molor apa harga-harga gak jadi kacau pak de…???
Kalau harga BBM naik turun jangan jangan besok pagi nasi bungkus ikutan naik… nasi kucing ikutan lompat naik…. nasi bungkus jadi nasi jotos..alias nasi sekepalan tangan.. 😀

nasi kucing

Wis emboh lah…. manut wae…mau dibawa kemana…pokoknya masih bisa isi bensin … kalau habis ya campur dorong.. 😀

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

12 Comments on BBM Premium Naik Lagi Rp 500… Akhirnya terbiasa juga…. Atau..???

  1. Walagh… Mundak kabeh iki…

    Galeri dan spesifikasi Pulsar RS200:http://wp.me/p1eQhG-148

  2. tangki dah penuh semua hehe

  3. dah ga demo lagi 😀 atau belum…

  4. gajiku ae mundak lg bln ngarep

  5. gaji habis ngak bisa nabung, semua naik kaya yoyo tapi turun sekali. tunggu bila sudah 12000 /liter situ orang mau ngomong apa lagi, sudah sesuai harga pasar……………….sepeda ngak kebeli

  6. cah ngapak:-) // 28 Maret 2015 pukul 6:27 am // Balas

    kok ngenes men dadi rakyat indonesia…nasib nasib…jenenge wong cilik…yo pasrah kro sing gawe urip

  7. BBG naik jadi 45rb nanti. ya tinggal tunggu saatnya aja sih pas USD tembus 100 Minyak Dunia. seharusnya dari itung2annya sih sekitar 6000 perliter.

  8. nasi jotos, mediun banget pak RT 😀

  9. Berarti masih mahal premium ama solar kan solar udah di subsidi 1000 rupiah

  10. Berati masih mahal solar ya mbah ama premium kan solar udah subsidi rp 1000

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: