Hot News

Livio Suppo (HRC) : Tahun Depan Pengembangan Mesin Selama Seri Berlangsung Diperbolehkan….???

Livio Suppo -hrc RiderTua.Com— Musim ini menurut bos tim balap HRC akan menjadi tahun yang seru, jarak antar pembalap akan semakin berdekatan..bahkan dia menegaskan tim Open class Honda semakin kuat musim ini.... tentunya sajian balap musim ini akan semarak.... Lalu berita seru untuk tahun depan...? walau belum terjadi kesepakatan tentang jumlah mesin yang akan digunakan untuk satu musim sepertinya yang sudah pasti akan disepakati adalah penggunaan software yang identik untuk semua pembalap  serta perubahan supplier ban baru akan menjadi masalah yang sangat penting...dan ada kemungkinan selama musim berlangsung semua tim akan diperbolehkan lagi untuk mengembangkan mesin , yup aturan untuk musim depan akan banyak perubahannya termasuk tambahan bahan bakar, tentunya tujuan dari semua itu adalah membuat balapan semakin menarik......

ducati-andrea-iannone-dan-andrea-doviziosi-

Seperti halnya keuntungan yang berhasil dimanfaatkan oleh tim Ducati, yaa… mereka berhasil memanfaatkan kuntungan besar ini dengan baik dan tidak menyia nyiakan memang tujuan aturan itu untuk memfasilitasi tim yang berada dalam kesulitan…dan akan dikurangin seiring dengan membaiknya tim itu seperti misalnya menang diparuh pertama musim ini…fair enough…alias cukup adil…!!!

Bagaimana dengan tim Yamaha menurut HRC..? mereka tidak buruk dan akan menguat saat lomba..dan kami tetap mengunggulkan Marquez untuk musim ini dan menjadi juara dunia lagi….untuk Dani pedrosa  yang sekarang berganti kepala mekanik yang baru tentunya akan mendapat banyak keuntungan…semangat baru seperti halnya Valentino Rossi yang mengganti kepala krunya yang lama (Burgess) dengan  Galbusera walau perlu adaptasi sedikit namun terlihat Vale kembali kompetitif tahun ini…sepertinya Dani akan seperti itu….

Sepertinya dari gambaran bos tim balap HRC tadi balapan akan sangat seru kali ini… semua tim dan pebalap pada kondisi puncaknya… akan ada drama-drama mengejutkan dari tim yang kemarin sedang ‘tidur’ …. seru seru seru……….

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

6 Comments on Livio Suppo (HRC) : Tahun Depan Pengembangan Mesin Selama Seri Berlangsung Diperbolehkan….???

  1. address limited edison moto gp // 25 Maret 2015 pukul 7:44 am // Balas

    sarapan sik lur,,,,

  2. makin rame ……

  3. waaah…..mbah RT mau ikut mengembangkan juga nie
    kan katanya turun di kelas factory 3 hehehehehehe……. 😀
    http://balimotorider.com/2015/03/25/perbandingan-data-aisi-honda-dan-yamaha-di-pasar-nasional/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: