Hot News

Yamaha R25 Belum bisa Kalahkan Ninja… Kita Yang Menipu diri sendiri…??? Raja Muda…!!!

Ninja 300 FI vs YZF R25 Disini bukan bicara masalah kesalahan data atau pernyataan resmi pabrikan yang memberitakan akan penjualan   YZF-R25 yang langsung naik 133 %.... !!! R25 diinfokan menguasai kelas 250 cc di market Tanah Air dengan penjualan 5.762 unit... OK lah kalau itu kesalahan data oleh pihak pabrikan (yang sampai saat ini belum direvisi di websitenya) namun faktor dari "penikmat & pengamat" roda duapun berperan... Kalau pihak media itu sih karena sebuah press release... dan yang lebih mendukung hal ini terjadi adalah kita yang suka akan sebuah drama.... dan sinetron laga... :) Dan jatohnya akan memburu siapa menang dan siapa kalah..siapa yang jadi pahlawannya... saking nafsunya 'Pahlawan' yang baru lahir kemarin didapuk menjadi Raja...

YZFR25 Jorge Lorenzo

Namun  kesempatan itu masih ada buat Yamaha… kalau R25 menang itu adalah wah… dan Jika Ninja yang sudah bertahun-tahun kokoh akan begitu saja kalah adalah menjadi berita heboh..dan kita suka kan yang heboh-heboh…. 😀

Angka 500 unit apakah masih bisa mengejar ketertinggalan dari ninja yang mungkin 2 atau 3 kali lipatnya..? masih ada kemungkinan…. di masa datang…. tenanggg… kalau dibanding Usia Ninja… masih ada waktu…
Tapi kalau masih belum bisa kalahkan Ninja yaa nasib saja… 😀

yamaha-mt-07

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

40 Comments on Yamaha R25 Belum bisa Kalahkan Ninja… Kita Yang Menipu diri sendiri…??? Raja Muda…!!!

  1. aku tampil podium…satu

  2. Mana Deltabox dan Link Suspensionnya?
    Kalo nggak ada ane sumpahin nggak laku.
    Eh nggak laku beneran….

  3. Walau ganteng itu relative tapi tak bisa dibantah,soal ganteng emang gantengan ninja 250Fi…

  4. Dari awal muncul udah terlihat daya kibul, gimana nggak muncul kibul kibul dikemudian hari….
    Hal-hal biasa dibilang resep tingginya power r25, penghilangan fitur dianggap resep pendongkrak tenaga, statement macem apa itu. Padahal resepnya cuma simple, pangkas bobot, gedein throttle body dan naikin kompresi.

  5. ngakak doang…. apalagi baca blognya mas Tri, wis jan ndlosoor ndlosooor…..!

    • Blog Triatmomok itu blog goblok. Orangnya dengki, busuk hati terutama kalo sama Honda. Lama2 dia bisa bunuh diri, kalo yamahow terus merugi. Kayak yang punya saham aja di yamahal.

  6. siapa bukan sih // 24 Maret 2015 pukul 9:27 am // Balas

    disainnya r25 kalah jauh sama ninja250fi, dari depan oke lah r25 headlampnya sangar, dari samping ke belakang biasa aja.

  7. koreksi hargane… build quality dan finishing segini kok harganya segitu…

    Balada Suzuki roda 2 Indonesia: http://wp.me/p1eQhG-13y

  8. Raja pencitraan dg raja pilihan konsumen memang beda

  9. te tee… orang kayak lu tu harus nyadar…. salah satunya ulah lu te…. termasuk lu propokator.. blog peliaraan wajar!

  10. Kasihan…

  11. Ngibulnya itu yg bikit gak respek

  12. andikakusumaharyanto // 24 Maret 2015 pukul 12:13 pm // Balas

    Saya malah lebih milih Inazuma wkwkwkwkwk

  13. estrella

  14. Lelene durung digoreng, masalahe 😋

  15. buktinya sampai akhir Desember R25 paling banyak dikirim keDealer “akibatnya”Januari dan Febuari kaga ada pengiriman yg dikirim R25 ABS.Dealer dipaksa ambil,kalau nolak permintaan Matic+NVL dihambat.akhirnya Produk Th14 diobral+Th15 dijual modal daripada berdebu.

  16. Jangan-jangan jumlah v-ixion jg gabungan dr jumlah export..

  17. Dealer dipaksa ngambil toch! ha..ha..ha.. rasain tuch! suka maksa konsumen ngredit. . nasib beneran tuch…. dah ga laku mah beli cash welcome2 aja yaaaa…???

  18. klo ninja facelift gmna >?

  19. Saya sependapat dgn empu blog ini r25 hanya raja muda kemaren sore yg dikoar2in ama media,sedang ninja 250 fi adalah raja sesungguhnya di market kelas ini,andaikata secara kuantitaspun r25 menang di sisi penjualan,ini karena faktor ckd dan mayoritas bahan baku dari indonesia,ninja adalah produk built up thailand,otomatis andaikata dihadapkan head to head,pasti ada ketimpangan masalah kuantitas produksi dari masing2 pabrikan.

  20. sepanjang pabrik lain memakai konfigurasi twin inline.pasar ninja tidak akan tergoyahkan.indonesia perlu sesuatu yang fresh & bersifat perintis.itu akn laku dimarih (kecuali CS1)

  21. saya kecewa sama dua2nya… Yamaha R25 secara desain jelek dan gak sporty! Kawasaki Ninja 250 FI kelamaan bangga jadi gak berkembang dan tidak sporty amat, cuma gitu2 aja dan minor facelift… Tunggu aja Honda dan Suzuki, mungkin bisa kasih desain dan performa yang lebih baik dari keduanya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: