Hot News

Kalau Motor Diminta Begal Kasih Saja Mas….!!! Tapi Begal Main Tembak ….?

vario 150 exclusive pearl white Kadang disini saya merasa sedih.... kemarin malam RT pamit sama istri untuk pergi keluar kota malam hari...dari Pasuruan ke arah Malang..perjalanan dimulai jam 6 sore... jarak tempuh sekitar 1 jam perjalanan.... Setelah acara di rumah teman kelar jam 8 malam RT pulang lagi ke Arah Pasuruan / Bangil dan sampai rumah sekitar jam 10 an setelah mampir untuk beli "sesuatu" buat keluarga di rumah..... namun kata-kata istri RT sebelum berangkat adalah " Pak kalau motornya ditodong dan diminta orang jahat kasihkan saja... nyawa lebih penting...motor bisa dicari lagi..."... Untuk melegakan istri ..RT mengiyakan saja ucapan tadi...dan disisi lain RT merasa sedih juga sebagai warga negara yang kadang merasa tidak nyaman dan tidak merasa aman dinegeri sendiri....

pencuri

Walau ada benarnya nasihat istri RT tadi, namun kalau dijalan dan diajak duel dengan perampok sebenarnya ada “sedikit” keberanian kok…apalagi jika terpaksa… karena biar tua begini sudah pegang sabuk hitam….(bukan ikat pinggang hitam)… apalagi kalau dulu saat masih muda… eit…

Namun mendengar berita terkini  ada seorang juragan beras yang di dor sama begal motor hingga tewas jadi berfikir juga…. siapa yang akan menang lawan pistol…???
Apakah kita harus balajar ilmu kebal di negeri ini agar hidup tenang….Masha’Allah…

Mamat Surahmat ditembak mati oleh empat orang begal di Jl Raya Bogor, Jaktim..sungguh miris membaca berita hari ini…. ditembak trus diambil motornya…
Rahmat yang saat itu mengendarai Yamaha RX King sedang  melaju di Jl Raya Bogor  sekitar pukul 18.30 WIB… kemarin sore …secara tak diduga dia didekati empat orang dengan mengendarai dua motor.
Korban Rahmat kmudian  dipepet walau sempat melakukan perlawanan dengan tangan kosong. …namun  pelaku akhirnya berhasil mengakhiri perlawanan  Rahmat dengan sebuah senjata api…. timah panaspun bersarang ditubuh rahmat ,dimana akhirnya meninggal saat   perjalanan ke rumah sakit, Rahmat pun tidak tertlong jiwanya ….menghembuskan nafas terakhir.

 

Bagaimana ini pak polisi ….penjahat semakin kejam dan tega loh…? apakah ada solusinya yang lebih baik… tolong dong pak bikin kita rasa aman di negeri sendiri… babat habis para begal please….!!!

* Apakah Rahmat adalah korban begal motor atau persaingan bisnis…? kalau dilihat dari motornya RX King… bisa jadi itu motor “pesanan” karena memang jadi barang langka… dan paling dicari saat ini… dan penadah bisa jadi juga pesan motor jenis ini…fenomena unik….
Berikutnya korban persaingan bisnis ..tapi masak sesama pedagang bisa gitu..? gak mungkin kalau ini… entahlah…. pokok yang penting bagaimana kita aman saja..cari solusinya pak polisi….

Dan satu lagi korban tadi akan selamat jika motor dikasihkan dan tidak melawan…namun itu artinya kita kalah dan nyerah sama begal…. pilihan ada pada kita pada akhirnya…!!!

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

24 Comments on Kalau Motor Diminta Begal Kasih Saja Mas….!!! Tapi Begal Main Tembak ….?

  1. hmmm…kunjungan perdana, salam kenal mbah 🙂

  2. pak erte, ada kasus pake pit onthel di begal gak, kalo gak ada berarti cukup pake pit onthel untuk keamanan gak perlu ilmu kebal.

  3. berdoa dan waspada… dan hikmah dari pesan tersebut istri pak rt lebih cinta pak rt dari pada motornya

    honda india import vario 125 untuk riset idling stop system
    http://www.goozir.com/2015/03/honda-india-import-vario-125-untuk-rd-idling-stop-system.html

  4. Wah ternyata pak rt black belt euy.

  5. brigade jalan raya // 22 Maret 2015 pukul 9:42 am // Balas

    serem T 😦 sebelum jalan malam, banyak2 bersedekah ke anak yatim dan fakir miskin. taubat masuha. menjadi hamba yang bertakwa. banyak amal ibadah. dan siap mati :mrgreen:

    ngeri T mati ga bawa amal. mana ada kisahnya nyawa itu hanya ada di tangan begal doang. setiap saat nyawa kita terancam di jalan raya. kalo ga ditabrak pemobil mabuk, rem cakram tiba2 macet lalu ndlosor di kecepatan tinggi, atau sebab lainnya.

  6. walagh… tuku revolver wae…

    Tragedi sayap yang tertukar: http://wp.me/p1eQhG-12P

  7. Begal berani karena tahu respon Polisi kita lambat kalau diminta bantuan.juga jaraj antar Pos/Kantor Polisi yg berjauhan,Polisi yg berPatroli keliling jarang,sukanya ngePos ditempat yg menjebak pelanggaran lalulintas.Nangkap Begal susah/berbahaya gampangan nangkap Pelanggaran Lalulintas.Semprit sudah berhenti.

  8. Bawa PISTOL SAJA BRO!…..Tapi jangan ngeluarin PISTOL GOMBYOK 😀

    Pingin sih bawa AK47!….kalau dihadang langsung dibrondong saja…

  9. kemarin lusa juga ada kejadian pak rt, tepatnya di rembang arah ke pasinan, korban seorang cewe.. untung aja langsung ngasihkan motornya.. motornya honda beat

  10. sebenarnya Motor itu lebih susah didapat daripada Suami.Perawan dan Janda ongkang2 dirumah Suami datang sendiri ngelamar.cuma beCanda,Te.selamat Pak RT,anda disayang Istri.

  11. T ojo kewalik yo, masalahe nek wong lanang sing ngomong sering kedaden nang mbok wedok, sekedar saling meningatkan
    Kip sapeti pers

  12. Klo meninggal karena mempertahankan hak apakah termasuk mati syahid?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: