Hot News

Jual Motor Murah Adalah Blunder….Kok Bisa..???

motorcycleBrands Hari ini RT membeli sebuah Gadget entry level dengan harga 2juta, mumpung ada diskon harga saat launching 2,5 jutaan... merknya belum begitu terkenal..namun soal kualitas jangan ditanya... tahan banting plus teknologinya terlihat paling baru di kelas hape android...menu dan tampilannya begitu memikat... RT sendiri heran kenapa begitu tergerak membelinya..padahal RT termasuk penggemar hape Korea dulunya..setelah ditawari hape Korea kok  kini beralih ke Hape China... Ada apa gerangan..??

Berang-Motorcycle-BRG150-200-250-25-GT-

Bukan sekedar termakan promo SPG-nya doang…memang cantik sih 😀 tapi bukan itu pointnya… pembuktian oleh RT sendiri…4 bulan yang lalu RT belikan hape merk yang sama buat anak… namun harga paling  murah yaitu 1,4 juta… dan hasilnya puas..puas puas…!!!

Uniknya produsen itu kalau tidak salah “varian” termurahnya ya harga itu tadi 1,4 juta… padahal  saat ini jika mau cari hape termurah, disuguhi Hape pintar dari mulai harga 400 rebu ada loh….

Nah bila produsen motor melakukan hal yang sama yaitu menjual motor murah namun kualitasnya cepat ‘bubrah’ itu adalah sama saja dengan bunuh diri…. imagenya akan musnah..cepat atau lambat…
Contoh brand tadi..dia tidak mau produksi hape murah karena sedang membangun image… satu lagi ketangguhan hape tadi adalah ketika jatuh tidak luka sedikitpun… dibanding hape seharga itu langsung gak karuan modelnya…plus layarnya kuat bingits… sudah terbukti sendiri dijatuhkan anak RT berapa kali….

Bagi produsen yang berperilaku cari untung besar dan tidak menjaga kualitas dan tidak waspada terhadap kompetitornya siap siap saja gulung tikar..cepat atau lambat… coba bikin motor yang jatuh tidak gampang lecet dan cat gak gampang pudar…. boleh juga tuh 😀

Kenapa bisa blunder…? bolehlah harga awal murah..tapi ketika didapati motor tadi ringkih dan gampang rusak maka pembeli motor murah tadi bakalan kecewa, dan pukul rata bahwa semua produk brand tadi jelek semua… tuh kan… padahal logikanya gak ada barang murah itu awet….!!!

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

29 Comments on Jual Motor Murah Adalah Blunder….Kok Bisa..???

  1. kayaknyaa… ah ga jadi deh
    —————
    Hot gosip dan kabar gembira nih terutama bagi pencinta Honda Tiger.. apa saja update infonya?
    http://kobayogas.com/2015/03/21/hot-new-honda-tiger-diisukan-tidak-akan-berkonfigurasi-v-twin/

  2. Betul, motor murah identik dg cepat rusak

  3. munglulusanplaygroup // 22 Maret 2015 pukul 1:36 am // Balas

    ximeong tho pak?

  4. Yg penting sebanding ma kualitas..
    Mski harga mahal dikit.. Tp klo awet
    Ya puasssssss

  5. Tvs banget.kuat&gk gmpg pudar cetnya

  6. Himax to pak???

  7. blunder itu nggak lonjong.. :mrgreen:
    **ngumpet…

  8. disinyalir merk Vivo ya pak erte? 😀

  9. Opp*………ni yeuuui
    kalo diskon 7 juta gmn pak rt?

  10. Keawetan motor lebih mengarah ke mesin

  11. Nek ra ngono ga iso bawar karyawane mbah,mulane di gae mesin setahun mrotoli 😛

  12. Contoh murah buosok ya mio, soul
    Contoh mahal buosok ya vixion

  13. destabiliseN1 // 23 Maret 2015 pukul 5:15 am // Balas

    opp* entri level kualitase gilani pakde
    wes tau tuku, yo anyare 1,4
    3 bulan pake tombol buka kunci mejen
    muehehehehe
    nak seng type opp* n*o lumayan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: