Hot News

Gak Tes Motor… Lorenzo Malah Selfie di Qatar… Sopo iki..???

lorenzo selfie RiderTua.Com—Akibat hujan dan sirkuit basah hari ketiga seri tes Qatar dicancel membuat para rider 'sibuk" menikmati "balapan" rintik hujan berjatuhan di sirkuit Losail itu... beberapa tampak sibuk selfie dan ada pula penggemar yang memanfaatkan moment "free" ini...seperti pada gambar diatas Lorenzo dengan mungkin penggemar arab-nya diajak foto bareng secara selfie.... Loh motormu belum kencang kok nyantai bro :D

Qatar Rain

Memang mendapati kecepatan M1 di Qatar  Yamaha dan Lorenzo masih harus menemukan set up yang bagus buat seri perdana mendatang namun kondisi lintasan tidak memungkinkan tidak bisa melaju saat hujan dimalam hari  dengan penerangan cahaya lampu…….bahaya!!… Bukti bahwa Matahari tak tergantikan..

“Karena kondisi hujan ini kami belum menemukan set-up motor, kami memang sedikit berada  jauh dari yang tercepat saat ini yaitu dengan Ducati serta  Marquez…. sejatinya kami berencana untuk membuat banyak perubahan pada set-up M1 , namun tidak bisa, dengan kondisi ini maka kami harus menunggu untuk dua minggu lagi, “—Jorge  Lorenzo.

Menurut Lorenzo Ducati sangat kuat di Qatar mungkin akibat aturan tentang ban dan bahan bakar yang khusus buat mereka… dan akhirnya Lorenzo menyimpulkan bahwa Qatar adalah Sirkuit yang cocok buat Ducati….
Apakah Lorenzo akan “minder” dengan kecepatan Ducati yang baru… dimana belum lagi  ada Marquez yang harus ditundukkan…tentunya mental Juara Lorenzo tidak seperti itu….

lorenzo-rossi- dovizioso

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

13 Comments on Gak Tes Motor… Lorenzo Malah Selfie di Qatar… Sopo iki..???

  1. bagus lahh,….

  2. selpi nya nggak pake tongseng,

  3. wih… karo juragan minyak…

    Kopdar akbar Koboys road to 5 tahun part 2: http://wp.me/p1eQhG-12V

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: