Hot News

Jorge Lorenzo Keluhkan Kondisi Trek Qatar Yang Berubah Licin….

jorge lorenzo qatar 2015 RiderTua.Com— Hasil yang kurang bagus diperoleh pembalap Yamaha Jorge Lorenzo , dia mengeluhkan kondisi trek yang mengakibatkan catatan waktunya kurang bagus... perubahan kondisi lintasan ini menurut dia mengakibatkan motornya kehilangan grip dan cengkramannya..apa saja keluahnnya..berikut sama-sama kita simakk..............

Qatar - Doha - marzo 2008 - Foto Giorgio Augusto Neyroz

Catatan waktu yang kurang bagus adalah akibat dari performa YZR-M1 tidak pada puncaknya… sebagai akibat dari kurangnya grip atau cengkarman ban motor ..walau masih belum pasti penyebabnya namun mereka menduga itu diakibatkan dari kinerja ban belakang saat berada di tikungan dan Lorenzo merasa mereka masih jauh dari batasan mereka…

Kondisi Sirkuit juga mungkin sebagai penyebabnya menurut Lorenzo trek tidak memberikan daya lekat terutama saat di tikungan… dia juga menemukan sisi lintasan (kerb) yang sangat licin..Sangat berbeda dengan kondisi tahun lalu….  Tambah Jorge Lorenzo…!!!

Jangan-jangan sirkuitnya lumutan bro :mrgreen:

jorge lorenzo lambai tangan

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

17 Comments on Jorge Lorenzo Keluhkan Kondisi Trek Qatar Yang Berubah Licin….

  1. eaaa… mulai…

    Video review Vario 150 Kars TV: http://wp.me/p1eQhG-12A

  2. saat hujan trek licin semua tambah pelan.kalau Dovizioso dan Marquez bisa memecahkan “Rekor Stoner” saat trek ndak licin diQatar maka mungkinkah rekor itu dipecahkan saat trek licin.menyalahkan lintasan ndak terlalu berefek.menyalahkan TIM/MOTOR bisa dapat TEGURAN.

  3. pembalap yamaha memang terkenal manja2
    giliran sirkuit lagi oke
    ngak tau terima kasih

  4. Jolor makin kesini makin mewekan, dikit dikit nyalahain ini lah, itu lah, track lah, motor lah, pembalap lain yg nyalip lah, dll, bla bla bla

    Kondisi track basah, ban pake merek yg sama, artinya setiap motor mengalami masalah yg sama, kecuali tracknya beda beda, satu di qatar, satu di sentul, baru dah protes

    Ngoahahahah

    Udah di sentul gak mau balapan banya alesan lah, padahal ikut aja, pelan, di belakang juga jolor tetap jolor yg skillnya termasuk bagus, konsistensi bagus, tapi balik lagi sifatnya bikin jolor malah memble, ya mungkin larena faktor psikis

    Tekanan jolor mungkin gede, kena gaprok marc marquez, belom kakek rossi di yamaha di elu elukan orang lain.

    Gmn pas rossi pensiun! Alat marketing yamaha jolor, malah sifatnya ah sudah lah

  5. Sip…mulai ada tanda-tanda ngeper

  6. Jurus pamungkas.. ciaaattt ajian melambai.. XD

  7. Jurus ngeles mulai keluar, balapan yg sportif sperti mm kalah menang enjoy aja namanya jg balapan

  8. Mulai cari alesan

  9. Ga pembalapnya ga motornya loyo 😂

  10. lorenzo lorenzo nyalahin trek licin.. klo trek licin kenapa ducati bisa kenceng, honda juga bisa….
    rahasi ducati kencang

    http://www.goozir.com/2015/03/kenapa-ducati-desmosedici-kencang-di-test-pramusim-losail.html

  11. munglulusanplaygroup // 16 Maret 2015 pukul 8:11 pm // Balas

    maklum lumuten lagi musim udan

  12. rider macam marqes itu emang selalu enjoy ga pernah ngeluh atau emang keluhanya ga pernah diliput wrtawan ya, kok perasaan ga pernah baca marques mengeluh, beda sama rider macam lorenzo, rosi selalu ada aja keluhanya yg lintasanya licin, kotor, mengeluh tim lain lebih diuntungkan macam ducati dll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: