Hot News

Yamaha MX King..Hari Ini Launching…Harganya Bikin Pusing…!!!

jupiter MX King 150 yamaha Kembali yamaha melepaskan amunisinya dikelas underbone sport dengan kubikasi lumayan besar yaitu 150 cc...dengan kubikasi segitu sudah menyamai kakaknya yang raja sport yaitu Vixion... apakah akan mengganggunya... ? Paling tidak dikelas 150 cc akan penasaran...dan sedikit tersedot ... bagaimana dengan adiknya Jupiter MX 135..???

jupiter mx

Mungkin gak pakai nama Jupiter adalah salah satu strategi juga biar gak membunuh adiknya ini…Kalau tidak salah harga MX135 kisaran 17 jutaan… dan kalau benar MX King saja dibanderol 18 jeti-sekian…atau gak sampai 19 juta… selisihnya sejutaan…wah bahana nih buat Jupi MX…

Menurut RT sih model keduanya sama bagusnya…dan sayang jika salah satu akan kalah perlahan…

Power MX 135 = 9.21 kW @ 8500 rpm
Power MX King 150 = 11,3 kW @8500 rpm
Selisih harga sejutaan…. kalau selisih powernya 2 Kw atau hampir 3 PS….. pilih mana..???

Yamaha jupiter MX King 150 black-1

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

18 Comments on Yamaha MX King..Hari Ini Launching…Harganya Bikin Pusing…!!!

  1. Udel nya bikin mikirr…

  2. Kalau gak salah ada dua versi mx150 mbah,,,” liat di lek IWB, MX king150 dan jupiter MXking150, beda di footstep doang pake karet dan alumi aloy.

    https://dioardi.wordpress.com/2015/03/11/motor-viar-punya-beberapa-varian-dan-desainnya-cukup-bagus/

    https://dioardi.wordpress.com/2015/03/11/cewek-cewek-cantik-atlit-voley-pantai-bro/

  3. semakin didepan eh

  4. mx king lah mas.. udah injeksi. :mrgreen:

  5. pak erte, itu puser kayaknya udah injeksi step 4 ya…….?

  6. Kita lihat efek strategi banting harga ini, kalau laris baguslah. Sebaliknya kalau biasa saja dan saat nilai tukar rupiah sedang terpuruk, apakah tidak berat bagi corporate?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: