Hot News

Scott Redding : Targetkan 2 Podium Musim ini….!!!

scott-redding-motogp-marc-vds-2015-sepang RiderTua.Com— Rider tim MarcVDS asal Inggris  Scott Redding(22) yang sudah sangat tidak asing lagi dengan RC213V yakin bahwa di musim 2015 ini dia memasang target 2 kali naik podium, memang jika tidak mempunyai "sasaran" maka rider tidak akan punya motivasi..namun juga harus dilihat kemampuannya...dengan motor pabrikan Honda RC213V ,target 2 kali podium dari 18 seri tahun ini realistis kok.... Untuk dekat podium artinya akan ber"singgungan" pula dengan 4 aliens saat ini, bahkan disuatu waktu harus berduel dengan mereka... atau paling apesnya para alien ini akan "rontok" saat wet race :) Yup para "pelanggan" podium itu adalah Marc Márquez, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.........

Valencia Test    Scott redding

“Mustahil untuk terus menerus berada di podium, namun menurut saya kita bisa paling tidak dua kali menyapa podium musim ini, dan ketika itu tercapai ini adalah tahun yang bagus buat kami, tujuan kami adalah 5 besar, saya akan bertarung untuk podium… dan kami tanpa beban…”

Team Estrella Galicia 0,0 Marc VDS scott reddingTekanan besar justru digunakan rider honda ini untuk memacu motivasinya dan justru dengan “pressure” ini Scott Redding merasa enjoy…  “saya akan memanfaatkan tekanan itu sendiri sebagai sarana memotivasi tanpa tekanan seorang tidak akan punya insentif untuk melakukan sesuatu…. ”

Apakah dengan trik ini Scott Redding akan berhasil mendapatkan 2 podiumnya musim ini…??? kita tunggu saja…

Team Estrella Galicia 0,0 Marc VDS scott redding

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

8 Comments on Scott Redding : Targetkan 2 Podium Musim ini….!!!

  1. Ngalahin Cal Cruthlow sama Pol Espargaro dulu deh. Baru bisa ngincar podium =)

  2. teorinya semua pembalap yg pake Motor Honda diluar Pabrikan(Repsol Honda)tahun ini akan habis2an begitu juga pembalap Moto2.karena tahun ini penentuan Pedrosa “bertahan”(kalau bisa 2besar) atau “diDepak”.jadi Pembalap Muda incar jok panas Pedrosa.jok Motor Rossi masih aman.

  3. sudah jarang ngikuti berita nya nih…

  4. terlalu bersemangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: