Hot News

7 Orang ini Masih Berstatus Mahasiswa dan Jadi Pencuri Motor… Setelah Lulus Jadi Sarjana Apa..????

pencuri-motor curanmor Hebat bener orang-orang ini...sekolahnya sudah tinggi tapi tindakannya rendahan...dimana mengambil hak milik orang lain tanpa permisi alias mencuri motor... lebih parah lagi ke 7 orang ini adalah mahasiswa yang masuk dalam komplotan atau sindikat pencurian motor...weladalah... bisnis sampingan kok yo maling... koplak tenan.... Mahasiswa mana nih..???

curi-motor curanmor

Ke tujuh pelaku adalah Mahasiswa 45  dan Mahasiswa UVRI Makassar… kalau dilihat kronologi terungkapnya memang hampir secara kebetulan karena para pelaku terlibat perkelahian dengan seorang sopir(entah karena sebab apa).. nah dari aksi perkelahian ini semua yang terlibat diamankan Polisi di Polsek Panakkukang Makassar …setelah dua pelaku diperiksa ditas nya ditemukan kunci T yang biasa dilakukan pelaku kejahatan curanmor…
Setelah diinterogasi lebih lanjut kedua pelaku yang masih berstatus mahasiswa ini mengaku sebagai sindikat curanmor..dan punya rekan dan penadah serta “distributor” barang curian yang juga mahasiswa sebanyak 5 orang lagi…!!!

Dari pengakuan ke 7 sindikat curanmor lintas provinsi Sulawesi ini berhasil menggasak 26 unit sepeda motor… (ngakunya) dan sukses ..bisa jadi lebih dari itu atau kisaran 30 unit lah…
Trus mereka itu kan kuliah to…kalau mereka tidak tertangkap hingga mereka lulus dan bekerja di pemerintahan atau instansi…mereka apa gak semakin lihai coy..? 😀
Dari Mahasiswa jadi Mahamaling dong…….. sampluk linggis ae…!!!

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

17 Comments on 7 Orang ini Masih Berstatus Mahasiswa dan Jadi Pencuri Motor… Setelah Lulus Jadi Sarjana Apa..????

  1. kui sek awake keker samping kiri polisi…?? 😯

  2. Wah,, klo lulus dan kerja dipemerintahan bisa2 beralih profesi jd koruptor.

  3. mungkin lapar.. butuh uang buat beli makan. dia rajin tapi ditempat yang salah.. perlu didikan..

  4. Mahasiswa apaan tuh

  5. pengaruh pergaulan dikota besar.kalau kota kecil lebih bagus moralnya,diBanggai kepulauan Sul-Teng kalau ada kelapa jatuh ndak ada yg mau ambil,bahkan Durian yg jatuh kejalan raya(pohon dipinggir jalan)dari pada tertabrak mobil diambilkan/dipunggut dilempar kedalam pagar kebun pemiliknya,biasanya pagi2 bisa sepuluhan buah.

  6. paling kuwi kuliahe njupuk mesin kang

  7. ♚Slamet♚ // 11 Maret 2015 pukul 12:43 pm // Balas

    Kuli uyah

  8. Kayaknya kuliahe ambil 2 jurusan.. kl malem ambil Mesin.. siang di hukum. bsk wisudanya di lapas pastinya

  9. kalo masih mahasiswa memang pakai kunci T pak… kalo udah lulus maling nya pake linggis beneran

    https://pasukanredribbon.wordpress.com/2015/03/10/mobil-lebih-hati-hati-ketimbang-motor-kenapa/

  10. apik meneh nek sing nganggo singlet(gbr1) kuwi njotos sebelahe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: