Hot News

Casey Stoner : “Saya Yakin Bisa Bersaing dengan Marquez…” Seru nih…!!!

casey stoner RiderTua.Com— Sebuah pernyataan dari mantan 2 kali juara dunia yang "pensiun dini" di usia 27 tahun, Casey Stoner(30) yang membuat kita jadi tambah penasaran jika diadu dengan  Marc Marquez... Stoner berujar bahwa dirinya mampu bersaing dengan top current rider HRC Repsol  Si 'Baby Alien'.... Mungkin bila diukur saat ini jika diantara Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa terlihat mampu menunjukkan bahwa diantara mereka sanggup mengalahkan Marquez, maka bagi Stoner yang pernah bersaing dengan ketiganya pastilah bisa banget....yo pora coy.... :D

Casey-Stoner-2015-Test-Sepang

Pun saat ini dia tahu persis kekuatan RC213V yang terkenal handal ditangan Stoner… memang stoner spesialis motor-motor bertenaga liar…karena diapun adalah “tes rider” dari HRC…Ducati Desmo-pun ‘tekuk lutut’ ditangannya…!!!
Stoner menegaskan bahwa Marquez memang sangat konsisten, namun terlihat  Jorge Lorenzo atau Rossi mampu mengalahkannya, dan Stoner menegaskan dia masih cukup cepat saat ini… dalam hal kecepatan murni saya tidak ada masalah…!!!

Saya cukup cepat dan masih sanggup bertarung untuk kemenangan.. walau tidak disemua seri, dimana tingkat persaingan saat ini sangat tinggi, dan Marquez sangat konsisten…Jika benar Stoner turun dan dikasih waktu buat adaptasi lagi… RT jamin dunia motoGP bakalan seru maning….jos gandozz kotoz..kotozz….

Pedrosa-Marquez-Stoner HRC


US-MOTO-PRIX

Ketika disinggung tentang Rossi dengan YZR-M1 nya Stoner pun berkata :

“Itulah kekuatan saya, saya tidak pernah berusaha ‘memaksa’ motor sesuai dengan saya…namun saya yang beradaptasi dengan motor…. itulah kunci sukses saya di Ducati..dan itu terbukti…!!!
Banyak rider yang merasa dirinya jenius dalam pengembangan sebuah motor balap, namun yang terpenting adalah bagaimana memberikan umpan balik terbaik dan mengidentifikasi masalahnya….
KARENA SETIAP SEPEDA MEMILIKI KELEMAHAN…DAN TUGAS KITA UNTUK MENGGUNAKAN KEKUATANNYA…..”

 

casey-stoner-adriana-stoner

“Setiap sepeda memiliki kelemahan, tetapi kita harus menggunakan kekuatan mereka. “—Casey Stoner

Sepertinya sayang jika pabrikan tidak memakai Stoner dengan segera… prinsip dan filosofinya begitu beda dengan rider pada umumnya…memang pantas disebut Sang legenda… ayo dong come back lagi broo……….
Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

30 Comments on Casey Stoner : “Saya Yakin Bisa Bersaing dengan Marquez…” Seru nih…!!!

  1. Bisa jadi coy

  2. Masih sayang istri broo mungkin 2thn lagi baru mau balap lagi

  3. tri_aja_gunung_kidul // 10 Maret 2015 pukul 1:06 pm // Balas

    Ku tunggu aksi si “tukang batu”

  4. mancing wae bro…..

  5. Mancing mania.. Mantaf

  6. keraj setahun cuma dua kali, tes motor doang,

    gaji cukup buat 2 thn kali yach?

    mancing lagi

  7. yach, setaip org punya kelebihan masing-masing

  8. Nah kl motor Yamaho M1 aka Memble One yo MuoooooooDjhar

  9. keliaran ducati ngak ada apa2x
    dibanding
    keliaran adriana
    😀

  10. Nunggu mbah Rossi out dari MotoGP, baru Stoner masuk. Stoner kan tidak begitu suka dengan mbah Rossi, dia masih terngiang-ngiang bagaimana di istimewakannya Rossi dibanding dirinya ketika jatuh bareng waktu itu.

  11. ngemeng doang

  12. itu yg ane suka dr cs27 berfikir logis dan realistis baik hati dan tidak sombong…

    hehehehe…
    gak ngaspal lagi lah nikmati masa indah bersama keluarga aja…

    kaya yg punya warung gitu…

    🙂

  13. Pantes nyandang sang legenda
    Wis ndang gaspol 😂

  14. brigade jalan raya // 10 Maret 2015 pukul 11:45 pm // Balas

    stoner kan dari dulu mau masuk motogp lagi, asal vr46 pensiun ^_^

  15. wesss…..wegah wong arep tak ajak mancing nang kalijodo
    #eeeh……
    http://balimotorider.com/2015/03/10/bmw-m3-drag-car-queen-st/

  16. Bike = Motor, jgn diartikan sepeda mbah…hehe
    Setuju banget, Stoner itu pebalap yang beradaptasi dgn motornya bukan motor yang harus ngikut gaya balap pebalapnya (rossi). Apa masih pantes disebut the doctor klo motor buatan kampungnya sendiri aja gabisa diobatin??
    *Mikir!

    • Stoner pebalap yg beradaptasi juga dengan situasi…
      Pebalap lain lebih jago, langsung pensiun dini…

    • Kenapa di ducati cuma sekali doang menang? katanya bisa beradaptasi..tahun berikutnya nangis2, muntah2 , meriang..ngambek saat pembalap lain lebih kenceng…kwkwkw

  17. asal jangan mewek lagi kalo kalah balap ya…ngisin ngisini tenan..

  18. Nenek nenek genit // 27 April 2015 pukul 6:15 pm // Balas

    Fans si h*m* gak ngaca ga punya malu, 2 thn di Ducati cuma 2x podium itu karena yg lain pd crash msih bisa menghina Stoner.

    2010 Ducati GP10 hmpir sama dgn Ducati GP 11, Stoner bisa 6x podiun dan 3x juara seri, tp si anu bisa apa…???

  19. Sblm Stoner mengumumkan pensiun, tim pabrikan Honda dan Yamaha sama sekali tak melirik si Ros.

    Seharusnya si Ros dan cecunguknya berterima pd Stoner, krn Stoner pensiun dia bisa di tim pabrikan sek0mpetitif Yamaha.

    Klo Stoner gak pensiun mgkn si Ros udah usang dimakan rayap dan terkubur di Ducati..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: