Hot News

Paolo Ciabatti : Yamaha dan Honda Mendekati Sempurna, Namun Kami Harus Podium dan Menang…!!!

Paolo Ciabatti RiderTua.Com— Hal ini ditegaskan oleh project manager tim merah Paolo Ciabatti bahwasanya Ducati akan kembali bertarung dengan Yamaha dan Honda setelah sekian lama semenjak masa kejayaan era Stoner 2007 silam..... pun setelah Rossi gabung di tim merah kemenangan tak kunjung mendekati tim Italia ini... dan walau terlihat target ini (menang) terlalu tinggi namun kita harus menetapkan tujuan itu...!!!

ducati GP15 duo andreaKami sangat berterimakasih atas kesempatan mendapatkan keuntungan dari open class serta boss balap Ducatai Gigi Dall’Igna dimana sekarang bergairah lagi bersaing dipapan atas bersanding dengan pabrikan dan rider top saat ini… sejalan dengan hasil tes sepang kemarin….dimana hasilnya menempatkan Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso pada peringkat 4 dan 9 tercepat atau 10 besar walau motor masih baru untuk GP15…

Paolo Ciabatti pun menjelaskan apa saja yang berubah dari ducati dimana setelah beberapa tahun menghadapi masa sulit di tahun 2013 Gigi Dall’Igna datang ke tim merah ini, walau tidak terlalu banyak perubahan pada personilnya namun secara mendasar terjadi perubahan cara kerja tim merah itu…kerja sama tim menjadi lebih baik, dimana yang biasanya 3 komponen dalam membentuk sebuah motor yaitu divisi elektronik,sasis dan mesin bekerja secara independen, namun kini sudah menemukan kompromi diantara bagian itu dan menciptakan motor terbaik……….
Dengan capain dan kondisi Ducati saat ini maka tujuan telah ditetapkan yaitu “podium dan kemenangan” sejalan dengan jiwa muda kedua ridernya yang berapi-api dari Dovi dan Iannone sepertinya hal ini akan menarik tahun ini…walau terlihat ambisius… namun terlihat Ducati sudah berani menantang Yamaha dan Ducati kali ini….!!!

Kalau toh Tahun 2016 tidak memakai fasilitas kelas terbuka bisa jadi meraka sudah siap ‘lepas landas’..karena semua tim akan ‘belajar’ lagi menggunakan ban Michelin……

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

5 Comments on Paolo Ciabatti : Yamaha dan Honda Mendekati Sempurna, Namun Kami Harus Podium dan Menang…!!!

  1. ♚Slamet♚ // 7 Maret 2015 pukul 12:30 am // Balas

    Paling joss yo GP7

    Maknyus tenan

  2. perlu stoner kedua sebagai penakluk keliaran sang desmo
    balimotorider.com/2015/03/07/biaya-servis-di-beres-segini-sekarang/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: