Hot News

Pabrikan Roda Dua Yang Paling Mendengarkan Suara Konsumen…Siapa Yak…???

Indikasinya bisa dilihat jika kita membandingkan apa yang terjadi di dunia maya seperti keluhan, atau opini dari berbagai media termasuk blogger yang kasih masukan dan ide mereka tentang sebuah produk dan akhirnya diaplikasikan buat facelift atau merubah cara "jualan" mereka..atau produk terbaru mereka sudah sejalan dengan kemauan konsumen saat ini..intinya mereka mau berubah......!!

Sinchan berubah............
Sebut saja yang paling terlihat saat ini adalah Yamaha dengan melengserkan batok “sinchan” mereka adalah buktinya… Honda dengan merubah seat height pada Beat serta membuat jok “agak” empuk pada Vario adalah sebagian bukti mendengar “perbincangan” konsumen di dunia maya (mungkin)…
Atau dari yang dulunya selalu mendatangkan varian dari luar sekarang melokalkan produk itu sehingga menjadi murah juga termasuk pabrikan yang mendengar ‘jeritan’ konsumennya……..
Yakin bila produsen motor tidak mendengarkan suara dari konsumen… dan budeg akan jeritan para pembelinya..bisa dipastikan kedepan akan punah….. !!
Atau mereka bukan tidak mendengar jeritan konsumen karena sebenarnya mereka sendiri sedang menjerit karena jualan mereka gak laku… boro-boro dengar suara konsumen wong konsumen mereka pergi semua..dan bingung bayar gaji karyawan mereka  😀

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

17 Comments on Pabrikan Roda Dua Yang Paling Mendengarkan Suara Konsumen…Siapa Yak…???

  1. pagi bos.ngopi dulu!!!

  2. numpang lewat mbah! apa kabar?

  3. matic yamaha gak mau ganti velg lebih besar==> tidak mau mendengar
    honda sport tutup tangki jendol==> tidak mau mendengar

  4. ane minta kawin lagi gak didengerin tuh te karo bojoku…

  5. yg gak mau dengerin kayaknya cuma sijuki hehe..
    honda yamaha kawasaki lumayan ada yg mereka denger wlpn beberapa hal tetap budheg.

  6. mereka lgi mikir . tp entah dimana :v

  7. Merk S yg paling budeg, saep yg jadi andalan dari dulu gak ada perubahan yg berarti, cuma main striping dan minor change. Alhasil makin ancur penjualan…

  8. adaptive market strategy..

  9. naaah….kasus pabrikan S piye??….
    kok kyk’e budeg bin kopok ngunu yo
    http://balimotorider.com/2015/03/07/biaya-servis-di-beres-segini-sekarang/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: