Hot News

“Burung” Pemotor Ini Tersambar Petir Saat Pipis Dibawah Pohon Kelapa…!!!

burung-perkutut-jantan Sebuah kejadian langka menimpa seorang pemotor di Bali saat mampir ditengah jalan buat buang air kecil alias pipis..... memang musim hujan gini kita harus extra hati-hati saat berkendara, jika kondisi alam sedang tak bersahabat seperti hujan angin atau bahkan gerimispun, dijalan saat berkendara harus lebih meningkatkan kewaspadaan....

pohon-kelapa-disambar-petir

Adalah Gede Artata usia 27 tahun asal Banjar Antap Gawang, Desa Belatungan, Pupuan- Bali… dia tersambar petir saat buang air kecil…walau korban selamat namun sempat dirawat dirumah sakit akibat luka bakar 8% di sekitar kemaluan,punggung, kaki, kepala dan dagu …
Gimana sih kronologinya….?
Korban saat itu sedang mengendarai sebuah motor dalam perjalanan pulang ke rumahnya di desa Belatungan saat itu dia selesai mengirim janur dari desa Kesiut….. ditengah perjalanan dia sempatkan mampir ke sebuah toko dengan tujuan membeli beras…mungkin karena kebelet “pipis” Korban mencari tempat disekitar toko untuk buang air kecil …
Usai menemukan tempat yang “ideal” yaitu dibawah pohon kelapa maka korbanpun buang air kecil di pohon itu..entah kenapa kejadian begitu cepat sebuah petir menyambar pohon kelapa itu dan berikut korban yang lagi “asyik” buang air kecil dibawahnya..dan mengakibatkan sebagian anggota tubuh korban gosong-gosong terkena sambaran petir tadi … namun ajaibnya masih tertolong nyawanya….
Kini korban masih dirawat di RSUD Tabanan,  jalani rawat inap di ruang bedah Bougenvile untuk dilakukan observasi dan pemerikasaan lanjut pada jantung korban…wealahh…

Mungkin ada dari bro sekalian yang suka pipis dibawah pohon saat diperjalanan…hehehehehe…………

 

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

18 Comments on “Burung” Pemotor Ini Tersambar Petir Saat Pipis Dibawah Pohon Kelapa…!!!

  1. woch, untung selamat….(paling burungnya dikira penangkal petir, yang biasa diatas bagunan) 😀

    Nitip info kuliner Bikers >> http://potretbikers.com/2015/03/02/sambal-botokan-pandaan-utaranya-kepiting-cak-gundul/

  2. sinyalnya kuat tuh

  3. siapa bukan sih // 2 Maret 2015 pukul 2:48 pm // Balas

    cuit cuit cuit cuit cuittttt cuuiittttttt : quote dari sang burung.

  4. brigade jalan raya // 2 Maret 2015 pukul 3:20 pm // Balas

    astaga 😦 innalillahi wa inna ilaihi roji’un :’)

  5. video testing dari mythbuster :p

  6. hadegh…nahas bener nasib burung mu,bli… *mau ketawa koq ceritanya sedih..,nggak ketawa koq gak kuat ngempet ,ngguyu ae wis…wkwkwkwk……

    http://bakulkangkungjpr1.com/2015/03/02/bocor-bocor-penyakit-karburator-honda-nf-125-yang-sudah-berumur/

  7. kalau hujan2 naik motor menerjang hujan(biasanya perjalanan pulang) tanpa jas hujan kalau lagi mau Pipis saya biasanya langsung ngompol aja,enak hangat2.kalau ada teman diboncengan apes nya dia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: