Hot News

Suzuki Indonesia Akan Produksi Motor 250 cc ? atau 200cc… Apakah Itu?…sesuatu nih….!!!

suzuki- burgman-125-and-200-scooters-1 Update terbaru seputar pabrikan belogo Huruf S ini adalah akan diproduksinya varian 200 cc atau  250 cc  hal itu ditegaskan oleh Motoo Murakami, Managing Officer Suzuki Motor Corporation dan Managing Director Sepeda Motor SIS

" Suzuki akan mengembangkan produk sesuai dengan kebutuhan . Produk Suzuki yang paling besar adalah 200 dan  250 cc, kalau ada permintaan di kelas itu Suzuki akan serius mengembangkan produk itu" —Murakami.


suzuki- burgman-125-and-200-scooters

Jika yang akan dituju adalah pasar Eropa maka jika yang dibuat pastinya scooter gambot dengan kubikasi 200cc Burgman … dan jika kelas 250 cc..?  tidak mungkin wong rata-rata trend diluar adalah 300 cc….
Lagian di tanah air kan lagi demam skutik gambot…silakan saja suzuki mencoba peruntungan dikelas skutik premium ini… sekalian produk lokal plus buat pasar eksport Eropa… sepertinya produk Indonesia sudah diakui dunia kok… yo po ra coy.. 😀

suzuki- burgman-125-and-200-scooters-4

Namun beda pula dengan pernyataan Soebronto Laras Komisioner SIS dia mengatakan bahwa kalau ada permintaan maka akan dibuat varian itu(250cc)…

“Jika memang kebutuhan ekspor motor 250cc cukup tinggi,  kami akan ekspor juga yang 250cc ” — Soebronto Laras .

Kesimpulannya Suzuki akan menjadikan Indonesia sebagai basis produksi motor-motor mereka, buat kebutuhan export dari cc kecil 110 cc hingga 250cc……. masalahnya pabriknya bagaimana… siap kah..??

Suzuki Inazuma 250

Trus apa untungnya buat kita..??? Tentunya harga akan murah… dan kita bisa merasakan motor premiun suzuki… mau….??
Kalau saya sih iyes…

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

13 Comments on Suzuki Indonesia Akan Produksi Motor 250 cc ? atau 200cc… Apakah Itu?…sesuatu nih….!!!

  1. kadang saya merasa senang dg suzi

  2. makin ketat n hemat aja nih kang juki ga royal gelontorin motor macam dulu waktu inovasi tiada henti 😆

  3. Halah… Serius tenan pora…
    Thunder 250 ku wis pirang tahun ora tak nggo, sampe lali aku nek nduwe motor kui, wis bosen ngurusi spare part-e, indene suwi…
    Mulane mbiyen pas launching inazuma batinku preet… Paling2 nasibe podo Thunder 250,

  4. Judule ngimpi te…, lha wong suzuki dah kelamaan boboknya lhooo…! O iya gimana vario150nya dah dikirim blm? Ditunggu reviewnya lho.. ….

  5. andikakusumaharyanto // 28 Februari 2015 pukul 10:14 am // Balas

    berarti pabrik baru akan mulai beroprasi…….

  6. Lemah di 3S nya mbah… Sizuki susah service…

  7. dibanding nmax, tampak depan bagus punya suzuki.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: