Hot News

Mengikuti trend positif desain dan teknologi tidak “haram” kok bro…!!! [Yamaha Vs Honda]…

Yamaha Vs Honda Setelah RT amati dan resapi kemudian dikaji , dan renungi.... ternyata sesama pabrikan sekarang saling ikuti(follow)... apa yang ada di kompetitornya baik desain maupun teknologi  dan sebetulnya itu sudah sedari dulu dilakukan dalam persaingan...artinya wajar saja... lalu apa saja untung ruginya bagi kita selaku konsumen jika mereka saling ngikut...???

perang honda vs yamaha

Konsumen yang diuntungkan…

Jelas konsumen yang akan diuntungkan artinya barang yang mereka produksi berdasarkan permintaan pasar… kalau konsumen gak suka ya gak dibeli..artinya barang itu gak laku too… pabrikan mengikuti kemauan dan selera pasar terbanyak…contoh saja model beat dan Vixion… semua yang ngikut desain itu kemungkinan besar akan diterima…

Mesin dan teknologi terbaik yang akan menang

Mesin siapa yang tahan lama?…cara kerja konstruksi dicontek gak majalah asal tidak melanggar hak patent masing-masing pabrikan..asalkan demi kekuatan mesin … rapopo…lagi-lagi konsumen yang diuntungkan…
Saat ini mesin yang paling bandel adalah mesin […] dimana jika dipakai dalam jarak jauh tetap tangguh….
Nah jika konstruksi mesin yang memang terbukti tangguh trus pabrikan lain aplikasikan model sejenis apakah salah..? toh demi keawetan mesin dan ujung-ujungnya konsumen yang akan nyaman….

Motor yang paling nyaman dikendarai akan disukai…

Motor siapa yang paling empuk dan enak..? minim getaran … dimana hal ini bersumber dari desain  rangka, peredam getaran engine plus ergonomi ..Konon rangka Vario 125 paling maknyus dalam meredam getaran dibanding varian lain sekelasnya…

Kesimpulannya trend saling “Follow” itu sah saja asal ikuti aturannya dan semua akan dikembalikan ke konsumen….kita gak rugi … wong antar pabrikan yang punya patent saja gak ribut og…  😀

 

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

16 Comments on Mengikuti trend positif desain dan teknologi tidak “haram” kok bro…!!! [Yamaha Vs Honda]…

  1. Yg keren dr Honda eh fbh ding…

  2. Asal gak nitu tekno prototype kayanya sih gpp mbah, lagian juga selama pegang lisensi siapa takut

    Penistaan agama guys, hanya demi downline

    https://jildhuz.wordpress.com/2015/02/27/kelakuan-member-mlm-merubah-tafsir-al-quran-demi-membenarkan-penipuanya/

  3. pabrikan adem ayem.. nggak ngrasa ini-itu di contek selama nggak melanggar paten., cuman kadang fans boy yang menanggapi berlebihan.,

  4. iya pabrikan tidak masalah fbnya yg cakar cakaran dan oknum sales juga….

  5. Vario plg nyaman?,,ehmm fbh detected

  6. Vario 125 nyaman? Belum pernah test, dulu yg old vario 110 LC nyoba py bos handling enak stabil akselerasi lumayan, dibanding beat v1 dan v2 handling kacau, mengerikan bikin trauma (bukan lebay, coz pengalaman pribadi beat v1 py tetangga dan v2 punya sendiri tp dah dijual) yg ane cari kestabilan, klo kenyamanan relatif lah,

  7. Coba bndingin sm hayate,handling vario,ampyang bin ngambang,masih blg nyaman,itu sdh psti sdut pndg fbh,.

  8. Coba bndingin sm hayate,handling vario,ampyang bin ngambang,masih blg nyaman,itu sdh psti sdut pndg fbh,.
    By skydriveron 28 Februari 2015 at 7:49 am
    ———-
    motor suzukii ra payu wae kok,nek hayate apeik kene opo ra payu…..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: