Hot News

Valentino Rossi : Saya Belum Puas…!!! Yamaha Masih Terbaik Dibanding Honda….!!!

Ultah Valentino Rossi Mendapati posisi kelimanya di tes sesi 3 pramusim kedua Sepang Malaysia Rossi mengungkapkan ketidak puasannya... "saya tidak puas..!" .. Saya kurang senang dengan posisi 5  dan waktu yang saya buat.... mungkin karena terhalang oleh rider lain sehingga kurang maksimal memacu motornya menurut Rossi seharusnya paling tidak dia bisa berada di peringkat 3 tercepat... itu prediksinya...

marc-marquez sepang tes

Namun kami masih terus berlanjut dengan perubahan settingan dan penambahan piranti baru serta pengujian pada ban, bagaimana semua itu bekerja pada motor barunya dan mengetahui dengan segera seperti apa posisi mereka dibanding tim lain ..
Dan kami sangat tertarik untuk melihat tes berikutnya di Qatar dan seberapa kompetitif tim di awal musim dalam balapan sesungguhnya…….

Berbeda dengan Rossi..Marquez sangat puas dengan hasil tes sepang semua tugas sudah dikerjakan dengan baik dua hari terakhir sebagai pemuncak dan terkencang di sirkuit Sepang dan tim merasa mereka sudah di jalur yang benar setelah mengatasi masalah pengereman…
Buat Dani Pedrosa “PR”nya masih dalam perkembangan ..belum selesai..masih mikir…

Ibarat di sekolah Ujian gitu Marquez selesai dan keluar ruangan Dani masih ngerjakan tesnya … 🙂

Hasil Pra Musim II Sepang 3  25 Februari 2015 
Pos Rider Team Fastest lap
1 MARQUEZ, Marc Repsol Honda Team 1:59.115
2 LORENZO, Jorge Movistar Yamaha MotoGP 1:59.437
3 CRUTCHLOW, Cal CWM LCR Honda 1:59.658
4 IANNONE, Andrea Ducati Team 1:59.722
5 ROSSI, Valentino Movistar Yamaha MotoGP 1:59.833
6 SMITH, Bradley Monster Yamaha Tech 3 1:59.883
7 PEDROSA, Dani Repsol Honda Team 1:59.912
8 BARBERA, Hector Avintia Racing 2:00.244
9 ESPARGARO, Aleix Team Suzuki MotoGP 2:00.275
10 DOVIZIOSO, Andrea Ducati Team 2:00.468
11 ESPARGARO, Pol Monster Yamaha Tech 3 2:00.490
12 PETRUCCI, Danilo Pramac Racing 2:00.556
13 HERNANDEZ, Yonny Pramac Racing 2:00.603
14 VIÑALES, Maverick Team Suzuki MotoGP 2:00.604
15 BRADL, Stefan Forward Racing Team 2:00.685
16 REDDING, Scott Estrella Galicia 0.0 Marc VDS 2:00.695
17 HAYDEN, Nicky Drive M7 Aspar 2:00.813
18 PIRRO, Michele Ducati Test Team 2:00.875
19 BAUTISTA, Alvaro Aprilia Racing Team Gresini 2:01.310
20 DI MEGLIO, Mike Avintia Racing 2:01.487
21 ABRAHAM, Karel AB Motoracing 2:01.536
22 MILLER, Jack CWM LCR Honda 2:01.593
23 LAVERTY, Eugene Drive M7 Aspar 2:01.815
24 BAZ, Loris Forward Racing Team 2:02.587
25 DE ANGELIS, Alex Octo Ioda Racing Team 2:03.300
26 NAKASUGA, Katsuyuki Yamaha Factory Test Team 2:03.448
27 MELANDRI, Marco Aprilia Racing Team Gresini 2:03.569

Kesimpulan sementara secara pabrikan Yamaha masih bagus… hanya Faktor Marquez saja yang bikin HRC jadi Juos gandoss…. Ra percoyo Yo wis… seng gak trimo Ngamuk’o…… hehehe……..

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

17 Comments on Valentino Rossi : Saya Belum Puas…!!! Yamaha Masih Terbaik Dibanding Honda….!!!

  1. semestinya contoh tukul donk.. puas..puas..puas… 😆

    Suzuki MotoGP :: Kami berhasil tingkatkan elektronik kontrol traksi, kami bisa lebih cepat 1 detik…

    http://agoey.com/2015/02/26/motogp-tiga-hari-yang-positif-bagi-suzuki/

  2. Sudah seharusnya tetap optimis, tapi yang muda labih kompetitif adalah sebuah keniscayaan.

  3. bebek kon ra silem mbah….awake dekek kon ra di alem…heee….yo tinggal tunggu pas balapan mbah…suk nek kalah alasan neh…

  4. Anak Cakep anti Alay // 26 Februari 2015 pukul 1:50 pm // Balas

    dan kambing pun mulai disalahkan.. 😆

  5. tim yamaha gak perlu kawatir disetiap sirkit banyak kambing hitam.

  6. mbah….rossi darah muda memuncak abis makan sate kambing di johor mungkin 🙂
    http://balimotorider.com/2015/02/26/denpasar-1unit-kawasaki-z800-hilang-dicuri/

  7. kalau sudah jadi siMbah ngomong kadang nglantur sak karepe.rungoknoae ojo dibantah.nanti kwalat.Mbahku bien koyo Rossi,suka ngelantur ngak trimoan.

  8. Ya puas ga puas mbah, lawong kemampuan juga sudah jauh menurun. kemauan emang ia tapi kemampuan ya harus berbanding lurus, lah ini kemauan pol tapi kemapuan dah ga kaya dulu lagi, klo di paksakan melebihi kemampuan bisa njungkel mbah rossi ga sadar sadar….

    mau njungkel kayak lorenzo tuh yg lagi nyobain ban michelin tuh memble wan sampai lepas tengkinya untung aja kaga kebakar.

    kok belum ada beritanya mbah, waaah ketinggalan.

  9. te erte yg ngomong rossi yg dibahas pedro……..payah!!!!

  10. jujur wae lek rossi…erte karo rossi podo wae…… kelakuane….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: