Hot News

Dari 20 unit Kawasaki Ninja H2 Indonesia Ludes ..Tinggal 1 unit saja.. Siapa pembeli terakhirnya…??

Kawasaki NInja H2 rear_1 Harganya sih luar binasa   580 jeti..dan setelah diperkenalkan di Indonesia untuk pertama kalinya tahun ini tepatnya Januari lalu sudah 19 unit laku dari 20 yang didatangkan… biyuh…kok ada saja yang beli ya motor setengah milyar itu…. Mungkin saja setelah tulisan ini yang 1 unit itu sudah “raib” terjual….

kawasaki-ninja-h2-1

Keyakinan Kawasaki bahwa Kawasaki H2 akan laku adalah… Di Indonesia banyak orang kaya………. Kuota untuk Indonesia hanya 20 unit setahunnya..jadi setelah yang 20 unit ini habis, baru bisa beli Ninja H2 tahun depannya lagi atau 2016..kecuali beli lewat cara lain dan tentunya harganya mungkin beda…
Memang ditegaskan oleh Deputy Department Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Chandra bahwa dari 20 kuota Ninja H2 di Indonesia tahun ini tinggal satu …

Kenapa Indonesia hanya kebagian 20 saja…wong pabriknya sono hanya mampu buat Ninja H2 ini 15 unit saja seharinya……beda dengan skutik Honda…sehari bisa 9 ribu unit…ckckckckck…opo gak sugih Honda kuwi sedino iso semunu ….
Kok malah bahas skutik Honda 😀

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

9 Comments on Dari 20 unit Kawasaki Ninja H2 Indonesia Ludes ..Tinggal 1 unit saja.. Siapa pembeli terakhirnya…??

  1. Motor jelek begini ada juga yang beli…ampoennn DJ 😛

  2. @hhhhhhhhh: Mongtor jipih saja kalah sama
    motor ini………….
    ———————————————–
    ttep aj klah om sama motogp wlwpun ninja h2 pke supercharger..krn motogp itu memakai part’ dn material” kelas wahid dn topspeednya bsa smpai 345km/jam sdngkan ninja H2R aj yg tenaga 300 hp tpi blum tntu topspeednya bsa melebihi motogp pling H2R topspeednya mentok smpai 300-330km/jam sperti pernah dibhas diartikel pertamax7.. krn ninja h2,h2r motor tercepat didunia versi jalan raya bkan versi balap..lgian jg blum pernah diadukan ninja H2R Vs MOTOGP disirkuit..

  3. lo ane si pertimbangannya tu motor tinggi gak?? 🙂
    lo kemungkinan kaki ane nyampe mangga beli`in dong 🙂

  4. Motor setengah eM.

  5. Yamaha V Max juga laku habis terjual dan sudah ndak dijual lagi jatah YIMM sudah habis.jatahnya Indonesia cukup 2ekor VMax saja untuk selamanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: