Hot News

Yamaha WRX250R 2015… Jangan tanya Irit Apa Enggak… dan masih SOHC kah..??

2015-Yamaha-WR250R  Jangan ngekek dulu baca Judulnya..itu mah pertanyaan umum yang biasa di ributkan di forum otomotif reguler.... dan karena kali ini kita bicara kelas motor yang hampir 100 jutaan maka jangan sampai kita terjebak dalam tanya iritnya berapa.... dan pasti kalau sport Yamaha ditanya masih SOHC apa sudah DOHC.... :D Kalau masih maksa nanya juga nih jawabannya....

yamaha WR250R 2015

Harga resmi dijual dengan  Rp 93 juta OTR jakarta… dah kan ini motor mahal… trus kalau masih maksa juga konsumsi BBM-nya yah terpaksa RT jawab… 1 liter bisa untuk jarak tempuh 25~30 km….kalau diluar negeri sih katanya 60~70 Mpg … puas..puas.. 😀

Mungkin akan beda saat dipakai kompetisi… full throttle …masih nanya sudah DOHC… nih…

Spesifikasi Yamaha WR250R 2015

Tipe mesin                               DOHC 4-tak dan 4 Valve
Kapasitas mesin                       250 cc
Bore x Stroke                           77 mm x 53,6 mm
Rasio Kompresi                        11,8:1
Sistem pendingin                     Liquid-Cooled
Sistem bahan bakar                 Injeksi
Pengapian                                 TCI
Sistem starter                           Elektrik
Transmisi                                  6 speed
Ban depan                               80/100-21
Ban belakang                          120/80-18

yamaha WR250R

Jangan ada yang bilang Vixion dibikin jangkung…soalnya Ninja saja diasepin sama motor ini…….. 😀

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

17 Comments on Yamaha WRX250R 2015… Jangan tanya Irit Apa Enggak… dan masih SOHC kah..??

    • OVERPRICE OVERPRICE OVERPRICE OVERPRICE OVERPRICE OVERPRICE // 22 Februari 2015 pukul 7:03 pm // Balas

      Yamaha WR250R harganya kemahalan bro, masa motor dual purpose harganya mirip motor trail special engine Kawasaki KX-250F ????

      • OVERPRICE OVERPRICE OVERPRICE OVERPRICE OVERPRICE OVERPRICE // 22 Februari 2015 pukul 7:07 pm //

        Kalo sama – sama motor dual purpose DOHC 250 cc mending beli Kawasaki KLX 250S yang harganya per februari 2015 sekitar 59 jutaan, beda banget sama harga Yamaha WR250R sekitar 93 jutaan, atau selisih 33 jutaan, benar – benar OVERPRICE

      • Ooo…overprice yaa 😉

  1. Sekelas viar, mochin, operpreeeeetttttt… Mo ngebut dimana? #fanskoplak gakan berenti buat ngejatohin suatu produk. Tak ada ploduk yg semprulna.

  2. Sales sales ayan sampluk linggis ,,,ngoahahaha

  3. wleh weleh.. 😮

    Inilah pesan yang seharusnya ada pada setiap iklan motor sport . . http://www.sobatmotor.com/2015/02/inilah-pesan-yang-seharusnya-ada-pada.html

  4. Tenane ninja dientuti mbah? Wis diujicoba rung?

  5. apa bedanya dengan viar yang barusan rilis, masih bagusan viar harganya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: