Hot News

Stefan Bradl: Saya Cocok dengan Motor Yamaha….[Plus Minus Yamaha Vs Honda]

2015-motogp-stefan bradl Setelah sebelumnya membela tim dengan motor Honda kini Stefan Bradl mengaku   cocok atau bisa jadi lebih cocok dengan motor Yamaha, alasannya motor Yamaha lebih memiliki traksi di roda belakang dan roda bagian depanpun “bersahabat” ungkapnya... Dalam kesempatan itu pula dia berujar akan bisa catat waktu dibawah 2 menit.... Hasil tes kemarin cukup membuat Bradl senang melihat catatan waktunya masuk 10 besar tercepat... walau capaian itu tidak serta merta membuat dia berpuas diri

Minggu depan adalah 3 hari tes yang sudah ditargetkan bagi Bradl untuk menetapkan waktu dibawah 2 menit ..itu targetnya… dan sudah jelas tujuannya..
Saat tes Sepang tahun 2014 lalu bersama LCR Honda waktu tercepat yang diraihnya adalah 2: 01.112..disaat yang sama tahun lalu sebagai perbandingan motor Yamaha yang kini dinaikinya 1: 59,998 ( catatan waktu Aleix Espargaró 2014 ) sehingga tahun ini dengan motor yang lebih baru catatan dibawah 2 menit bukanlah sesuatu yang mustahil……..

Di Sepang 1 kemarin pun lumayan bagus dengan 2: 00,294 dan dengan waktu segitu dia berhasil duduk di posisi 8 tercepat…

Stefan Bradl akan memakai motor barunya di seri 1 Qatar dimana motor baru itu akan diperbaharui sasis-nya demi meningkatkan aerodinamika motor..

Beberapa rider di hari ke 4 Tes Sepang 2 akan mencoba Ban Michelin

Apa saja kelebihan Honda dibanding yamaha menurut Stefan Bradl…??

  • Rem Honda lebih stabil dibandingkan Yamaha
  • Traksi  Yamaha lebih baik daripada Honda
  • Roda depan Yamaha lebih mudah dikendalikan

Menurut Stefan Bradl lagi memang ada beberapa bagian yang dengan Honda tidak bisa dilakukan namun dengan yamaha bisa didorong dengan lebih baik..bahkan sangat signifikan …

Akan kita lihat Stefan Bradl sebagai “alat ukur” untuk kelas tim non pabrikan… akan masuk peringkat berapa setelah musim ini dengan Motor Yamaha… jika peringkatnya lebih baik dari tahun 2014.. maka artinya…dia lebih dan memang cucok dengan Motor Yamaha….

OK coy… kita lihat sama-sama…. 😀

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

7 Comments on Stefan Bradl: Saya Cocok dengan Motor Yamaha….[Plus Minus Yamaha Vs Honda]

  1. Kalau kita mendengar pengakuan teman kita yg menikah untuk kedua kalinya.membandingkan Istri tua VS istri muda apakah langsung bisa kita percayai?biasanya yg muda dibela terus.

  2. Ya begitulah kalau baru dapat yang baru. Kalau sudah tahu semuanya, kalimat ya akan berubah, “tidak seperti yang dulu”

  3. itu mungkin kenyataan bahwa motor yamaha lebih enak drpd honda, soalnya udah 2 pembalap yg bilang gitu

  4. efek mesin yang lebih smooth dan front end yang lebih baik. dengan riding style mirip pas nyemplak rcv kemarin kayaknya bakal lumayan bagus ni si bradl

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: