Hot News

Honda BeAT eSP 1 Liter Tembus 135 Kilometer… Ediyan Tenin…. Mosokkk..???

Yamaha Mio 125 M3 Blue Core Beat FI Varian terbaru Honda yaitu BeAT eSP ketika diuji nyali...ehh uji irit-iritan mencatatkan mileage atau jarak tempuh yang mencengangkan.... ingat..ini lomba adu irit loh yaa....acara ini bertajuk  Econo Riding Contest diselenggarakan oleh  main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang...

BeAT-FI CW Groovy Blue

Apa saja sih yang di lakukan kok bisa seirit itu…berikut rangkumannya

  • Pesertanya 15 media
  • Jarak tempuh  13 km kota-kota padat kendaraan..
  • Rute : Atrium Senen-alan Gunung Sahari Raya-jl Angkasa-Jl Benyamin Sueb-Let Jend Suprapto- Atrium Senen. Jalur itu merupakan jalur padat yang cenderung macet.
  • Metode full to full.

Hasilnya :

  1. Ricky ( Harian Lampu Hijau) = 135,3 km/liter
  2. Andy (Lapan Tujuh.com)=113,0 km/liter
  3. Ricky Setiawan (JackBiker.com) = 102,6 km/liter.

Silakan berkomentar..apakah rekor ini mengalahkan  Mio M3 yang kalau tidak salah dulu pernah 111 kpl…apa bukan lawannya…??

Lomba-adu-irit-Honda-BeAT

 

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

20 Comments on Honda BeAT eSP 1 Liter Tembus 135 Kilometer… Ediyan Tenin…. Mosokkk..???

  1. kalo rok pink tembus berapa KM dalam 1 liter…… Walah # salah liat :mrgreen:

  2. Yang Putih pink itu kok persis warna Mio M3 ya……………xixixixixi

  3. pembodohan publik..

  4. publik juga mau aja dibodoh-bodohin

  5. Ngapusi… mosok 1 Liter tembus diatas 100km

  6. woww irit awas saja kalo ane naik beat esp gak nyampe 100 km/liter ane laporin ke komnasham ngoahaha…

  7. wow…

    🙂

    awas te kena semprot fby…

  8. Melu tes e Kang Haji Taufik saja………..

  9. uirtit pool 😀
    ————————————————-
    Jangan Menaruh Helm Di atas Tangki Motor
    http://rpmsuper.com/2014/06/07/bahaya-menaruh-helm-diatas-tangki/

  10. memang benar dan itu fakta, dibesar-besarkan ala sales. tidak memberikan info selengkap2nya, jd sebagian konsumen awam salah menafsirkan

  11. lomba test irit BeAt mengalahkan Motor apa aja ya?setelah lama dipikir2,direnungkan,dipelajari jawabannya:cuma mengalahkan “Akal Sehat”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: