Hot News

Ternyata Perampasan Motor Berdasarkan Orderan to…!!!

motor curian bodong Membaca sebuah berita yang bikin kita mengernyitkan dahi dimana cara kerja curanmor bisa dibilang sebuah sindikat rapi dan “terprogram” entah mereka belajar atau secara otodidak :D Mereka mengincar sasaran berdasarkan pesanan dari penyandang dana atau pemesan dimana didalamnya terdapat “daftar” motor dari merk dan jenis tertentu yang lagi dicari sesuai pasar mereka ... wedeh...ada strategi jualan juga rupanya..sayangnya yang dijual adalah hasil rampasan...

gudang-motor-curian

Awalnya sang pemesan tadi menyediakan dana untuk selanjutnya para eksekutornya minimal 4 orang…mencari mangsa sesuai dengan keahlian masing-masing entah dengan menunggu lengahnya atau secara terang-terangan merampas , barang hasil rampasan atau curian tadi kemudian dikumpulkan disuatu tempat ..nah tindakan selanjutnya adalah memindahkan hasil tadi ke pemesan … dimana kepolisian daerah sulawesi utara berhasil “memutus” nya dan mendapatkan 23 unit motor curian itu… tertangkapnya sindikat itu dari laporan masyarakat juga setelah ada jual beli motor tanpa surat….

Sebetulnya banyak lagi rahasia dibalik curanmor ini..karena banyak pihak yang merasa takut bicara atau jangan-jangan …emboh lah 😀

Pantesan yang di depok kemarin satria FU yang diincar….
Nah kalau yang di sulawesi ini beritanya pelakunya bapak dan anak…dimana harga motor curian itu cuma kisaran 2 sampai 3 juta saja…..weladalah…

Motor semakin banyak dan ratusan dijalanan…nah tugas para pelaku kejahatan ini “panen” motor-motor di jalanan itu… wealah jadi gak tenang punya motor baru…….  😀

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

13 Comments on Ternyata Perampasan Motor Berdasarkan Orderan to…!!!

  1. Percaya ga kalo sebagian vixion yang berwarna hijau itu hasil curanmor. Polisi mana berani ngusik.

  2. makanya, pake cs1 aja, ga ada yg mau, fbh aja ga pada beli

    • setuju bro… kmarin ane plg kantor lewat juanda depok merinding garing diikutin 2 vixion, untung v150 bisa diajak ngacir, sambil ngetest juga sih. pas ketemu perempatan tengok blkg dah ga ada… aman dah. hari ini ane pake cs1 lagi dah…

  3. disinyalir Vario 150 akan menjadi “target” berikutnya….

  4. mungkin masarakat juga harus ikut berperan…kalau ada info motor batangan dengan harga super duper murah….laporkan saja …polisi juga harus segera sigap menanggapinya….kalo lapor tidak ditanggapi ya percuma wes:D

  5. pernah denger, bahwa motor curian akan di preteli kemudian dikemas dalam box kayu yang kemudian di export ke afrika .
    kalau infoitu benar, berarti market mereka masih besar dan kejahatan akan terus berlangsung.

  6. Tugas polusi makin berat, tp apa mau kerja berat? Seharian udah capek malak
    😂

  7. itu merupakan salah satu usaha pemerintah untuk mengurangi jumlah populasi motor yg semakin membludak pak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: