Hot News

Ditunggu Produk Motor Yang Terintegrasi Dengan Gadget…. Mungkin gak yaaa..???

joypad gadget control Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, dulu telpon gengam seperti barang mewah dan wah..tidak semua orang bisa memilikinya...kini di kaki lima sudah bisa kita dapatkan handphone..bahkan telpon pintar(smart phone) bisa didapat dengan murahnya.... canggih kan...? Bagaimana dengan penggabungan gadget ini dengan motor..kira-kira pabrikan mana yang akan punya terobosan seperti ini...? untuk menyematkan Chip di motor kedepan bukan hal aneh kok.... dan tidak mustahal................. :D

gadget control phone

Fungsinya bisa diaplikasikan dan terintegrasi dengan fitur keselamatan dan keamanan..seperti sebagai kunci …GPS track sebagai pelacak posisi kendaraan ..kalau motor dicuri atau dirampas asal cepat dilacak, akan mudah dideteksi keberadaannya dan fungsi GPS map atau lainnya…terdengar mahal…? iya kalau teknologi berkembang dengan pesat kedepan semua itu bukan ngimpii ….

Kalau sekarang ada fitur answer back system..kedepan akan ada fitur Miscall…BBM atau SMS… suara knalpot pun bisa dipilih seperti  ringtone…kalau ini ngimpi judule… 😀

Bagaimana siapa yang duluan nih…. hi bro……. 😀

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

8 Comments on Ditunggu Produk Motor Yang Terintegrasi Dengan Gadget…. Mungkin gak yaaa..???

  1. mungkin sih, tapi buat apa? kalo catet tracking doank ya rugi, buat kunci, kaya gak tau android sarang penyamun malware. kayanya model ginian bakalan terintergrasi pas motor udah pake tekno hybrid sama listrik dimana, ada data yang harus di download dari smartphone tergantung penggunaanya

    https://jildhuz.wordpress.com/2015/02/18/cerita-isnpirtifpengakuan-mantan-member-mlm-yang-taubat-alhamdulillah/

  2. skrg ud bnyak kok, naek motor sambil sms-an 😀

  3. sik…tak ngimpi dhisik..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: