Hot News

Wealah Dik Marquez Ulang Tahun too… Selamat…………!!!

Marc-Marquez-Young Kok berurutan yo kalau kemarin Kak Rossi hari Ini adik Marc Marquez yang ultah...welehh... Genap berusia 22 tahun rider yang terbilang masih muda ini sanggup melawan seniornnya... Lahir di Cervera, Lleida, Spanyol pada 17 February 1993 ...muda bertalenta... Jika tahun 2011 tidak cedera diakhir seri kemungkinan 5 gelar dunia direngkuhnya di kelas berbeda, di MotoGP dua musim langsung disabet berturut-turut...

Marc-Marquez-kecil
Semoga dengan bertambahnya usia semakin membuat dia matang dalam mengambil keputusan apalagi saat bertanding….gak gampang ngambek..alisan mutungan…
Lorenzo marquez berpelukan

Selamat ya dik….!!!

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

8 Comments on Wealah Dik Marquez Ulang Tahun too… Selamat…………!!!

  1. Marquez ngambek? Ga da cerita…mau jatuh atau kalah lanjut terus senyumnya…gak kayak lorenzo

  2. Nek markonah nonton potone no 2 paling ngakak

  3. munglulusanplaygroup // 18 Februari 2015 pukul 12:15 am // Balas

    ra makan2 ra gayeng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: