Hot News

Nih Dia Yang ditunggu-tunggu Ducati GP15…

DUCATI GP15 Ada perubahan secara Visual yang bisa ditangkap dari wujud GP15 ini yaitu penempatan exhaust atau knalpot yang lebih rapih dibanding GP14..serta firing yang lebih gede coakannya disisi mesin samping entah untuk aerodinamika atau fungsi pendingain mesin saat dipacu..

Ducati GP15

DUCATI GP15 dovi

Tangki juga beda lebih menyiku entah karena kapasitasnya sekarang dikurangi sehingga lebih slim… overall tampak lebih keren…setidaknya itu yang dibilang Netizen di media sosial resmi Ducati racing…. semoga saja tidak hanya tampilan dan desain baru yang bikin kita terkesan, namun prestasi dari GP15 ini diharapkan moncer juga buat merecoki M1 dan RC213V….

Ducati GP14

Ducati-Desmosedici-gp14

Sepertinya rombakan besar-besarna GP15 ini menjanjikan…..

ducati GP15 duo andrea

Spesifikasi Ducati Desmosedici GP15 

  • Mesin : pendingin cairan, 90° V4, 4 tak, evo desmodromic DOHC, 4 valves tiap silinder
  • Kubikasi :1,000cc
  • Power: lebih dari 240hp
  • Kecepatan Puncak : lebih dari  340 kpj
  • Transmisi : Ducati Seamless Transmission (DST)
  • Sistim Bahan bakar : Indirect electronic injection, 4 throttle bodies dengan injector atas & bawah  butterfly valves.
  • Exhaust: Akrapovic
  • Frame: Aluminum alloy twin-spar
  • Berat: 158 kg
Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

14 Comments on Nih Dia Yang ditunggu-tunggu Ducati GP15…

  1. target bisa juara seri, kalo bisa bikin salah satu andrea jd jurdun makin sip nih.

  2. semoga bangkit, mengulagi era 2007 lalu..

  3. sebentar… kok dejavu sama GSVR yaa.. CMIIW

  4. munglulusanplaygroup // 16 Februari 2015 pukul 8:11 pm // Balas

    prototipe balap malah ra seapik motor komersil yo pak
    peforma lebih diutamakan.

  5. apik go dipajang bae

  6. Wis iso belok urung te motore

  7. wasemmb..keno spam… 😦

  8. Enteng tenan, muk 150 kg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: