Hot News

Mayang Prasetyo: Arwah Korban Pembunuhan selalu mencari Jalan Untuk Membuka Misteri…!!!

Menurut pengamatan RT saja..dimana setiap korban pembunuhan sadis dan arwahnya masih "belum terima" maka dia akan selalu mencari cara untuk memberi sinyal atau tanda sehingga orang lain akan dapat menguak misteri kematiannya...

arwah penasaran

Seperti kisah baru-baru ini dimana Mayang Prasetyo WNI yang menjadi korban mutilasi sebetulnya akan sulit dilacak jika bau busuk tidak menyengat dan bau itu bisa jadi timbul karena kompor rusak yang sedianya dipakai buat merebus daging tubuh manusia(Mayang) itu…

Turku 2009-2010
Dan ketika kompor rusak Marcus memanggil seorang tukang servis kompor RT kira itu tindakan spontan padahal dia itu habis melakukan pembunuhan sadis menembak istrinya dan memotong-motong serta merebusnya… kenapa kompor itu rusak..?
Itu sebuah petunjuk dan jalan agar misteri kematian mayang terkuak…bisa jadi arwah Mayang yang membimbing semua itu terjadi…hiiiiii..merindinggg…

kuntilanak

About oldrider (5008 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

15 Comments on Mayang Prasetyo: Arwah Korban Pembunuhan selalu mencari Jalan Untuk Membuka Misteri…!!!

  1. Meden medeni Mbah… Huuu…

  2. daging rebus manusia? enak keknya ya… eh

  3. kurang dowo critone pak de… lumyan gawe cerpen hehe

  4. yang ada mah jin qorin yang suka nampakin wujudnya 😀

  5. kalo ada sumanto mungkin dah habis dimakan tuh…prnah sumanto ditanya sm polisi ktika sdh bebas ia kmbli makan daging manusia yg dicuri dr pemakaman…kamu lagi kamu lagi..nggak kapok2 makan daging manusia emang apanya yg enak sih tanya polisi sdikit kesal..dgn santai sumanto menjawab” apanya aja enak pak…sing penting minumnya……

    teh botol sosro”

  6. itu dari game apa lek ? jadi inget video klip nya panic at the disco monalisa atau apa tuh mirip kok jadi , hantu nya bisa keliatan cuman 1 cewek kecil disuruh liat sakunya , ada kertas nama pembunuh nya

  7. Ah ngaco nih artikel, yg namanya mati ya mati, arwah dah g bisa ngapa2 ngapain, yg bikin ulah tu sbnrnya jin atau setan yg ingin ikut eksis ato bikin serem ja, kalo ada yg mati ginian setan demen bngt ikut2an nimbrung n jailin kita…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: