Hot News

Jika Aprilia Kembali Lebih Cepat Lagi dari Sekarang… Rossi Mungkin Jadi Ridernya…

valentino-rossi-aprilia-250_1999valentino-rossi-aprilia-250cc-1999 Mungkin jika 10 tahun kemarin Aprilia tetap di motoGP atau lebih cepat lagi dari sekarang ini...ada kemungkinan besar Valentino Rossi akan bergabung dengan Tim Ini...dimana dulu memang Rossi ingin cari tantangan dengan motor selain Jepang... dengan history yang mirip dengan Bautista..bukan hal yang sulit bagi Tim Italia untuk memanggil pulang "putra"nya...

aprilia-motogp-2004

Namun dikelas tertinggi ini catatan Lalu Aprilia kurang begitu bagus di akhir keikutsertaannya di MotoGP… dimana pada 2004 saja dia masih jauh dari 5 besar konstruktor…Hingga pada akhirnya Absen pada tahun 2005…
Alasan saat itu adalah Pabrikan berpikir bahwa kehadiran Aprilia di MotoGP tidak ekonomis, tidak kompetitif dan benar-benar tidak ada efek positif dalam kegiatan komersial mereka…dan akan terjun di Superbike..menurut mereka lagi dengan ikutnya ke motoGP akan menghamburkan uang dan merusak perusahaan mereka…
Kalau kedepan tidak kompetitif apakah akan rehat lagi…???
Tapi walau kurang kompetitif Valentino Rossi mungkin lebih tergoda untuk coba Aprilia dibanding Ducati…. may be….

Aprilia

Constructor Points MotoGP 2004
1 /HONDA/ 355
2 /YAMAHA/ 328
3/ DUCATI/ 169
4/ KAWASAKI /95
5/ SUZUKI/ 73
6/ APRILIA/ 39
7/ PROTON KR /15
8/ HARRIS WCM/ 12
9/ MORIWAKI /7

Saat itu tim Aprilia  juga kehilangan Lorenzo(walau setahun kemudian direbut kembali dari Honda fortuna), yang digadang-gadang bakal jadi Valentino Rossi jilid 2…dan kini keduanya ‘serumah’ di Yamaha Movistar…emang kalau sudah jodoh tak akan kemana…cieeeee…………

Jorge Lorenzo aprilia

2005 Australian MotoGP - Day Two
Casey Stoner -Carrera Sunglasses – LCR Aprilia 2005

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

9 Comments on Jika Aprilia Kembali Lebih Cepat Lagi dari Sekarang… Rossi Mungkin Jadi Ridernya…

  1. mungkin 2020 mulai kompetitif mbah

  2. tetap menunggu kiprah aprilia….. kek lagu slow rock… nggak tenar, nggak top10, tapi enak di telinga
    http://78deka.com/2014/09/16/bodi-new-vario-techno-akan-beda-total/

  3. mending coba tandingi ducati sesama Italia, kompetitif gak..

  4. Lucu juga lihat muka-muka pembalap top di masa lalunya..
    Lorenzo terlihat “chubby” hahaha

  5. kalo jawara marquez apa pernah di aprillia juga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: