Hot News

Target Honda Vario 125 (ISS) 25.000 unit ..Vario 125 75.000 unit perbulan….biyuhhh…!!!

Vario 125 Idling Stop Razor White Perbulan....??? sekali lagi perbulan kah..??? artinya targetnya 100.000 unit perbulan untuk varian Vario 125..... ckckckckck......... optimisme yang berlebihan atau memang target yang "terukur"... karena melihat kompetitornya yang mematok awal target 5.000an unit perbulan (walau bertahap meningkat).... apakah kelas skutik 125 memang terendus AHM akan dikuasai mutlak dengan gerakan agresifnya.....???

Vario Techno 125 PGM-FI Nitric Orange

Tentunya ujud optimisme Honda ini bukan tanpa alasan mereka pastinya PeDe dengan fitur yang disajikan pada varian ini… gelombang dan isu miring sekitar awal penjualannya bahkan tak sanggup “merontokkan” torehan penjualan skutik ini… dan terbukti AHM kian berani mematok tinggi targetnya hingga 100ribu unit perbulan kalau setahun piroooo…??? :mrgreen:

Honda Vario 125 CBS Idling Stop dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 16.350.000.- …Sedangkan harga Honda Vario 125 Techno dipasarkan dengan harga Rp 15.450.000,-

Bagaimana dengan kompetitornya….??? wah kalau dibahas bisa dibuakarrrr warungnya..gak jadi wis… πŸ™‚

About oldrider (5008 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

78 Comments on Target Honda Vario 125 (ISS) 25.000 unit ..Vario 125 75.000 unit perbulan….biyuhhh…!!!

  1. Ajibbb targetnya gila…

  2. pertamax kah hehehe

  3. edyan tenan..tarjet yg luar biasa…dijamin makin rame jalanan..plus makin. tambah macet..

  4. absen pagi sambil ngopi, pak rt brgkt jg ya ke mm2100

  5. ranjang ternoda // 15 April 2013 pukul 1:13 am // Balas

    kan targetnya setelah menimang rata-rata distribusi v125 semenjak diluncurkan…klo mengacu data MS aisi ya target itu sudah menjadi kewajiban….kan lucu di tambah teknologi kok malah kurang penjualan.
    beda ama kompetitor ngeladeni V125 ISS malah pake Xeon karbu….mau jualan apa mau ngelawak???

    *nyentil dikit gapapa kan??

  6. vario vs xeon hahaha kayak raksasa lawan kurcaci. kasian amat…

  7. AHM sangat kuat d matic,rasa nya sih mungkin mungkin aja target segitu bisa tercapai πŸ˜€ pak RT weekend kmaren jdi ga nih ke pabrik AHM :mrgreen:

  8. banyak amir,,,,

  9. Jalanan makin penuh….

  10. si yamaho masih nyate2 aja kgk keluarin mesin baru, masih jualan mesin jadul non fitur, keong dihajar habis 2 an dari sisi harga, mesin, fitur dan teknologi. tunggu yamaho panas masukin nouvo sx baru mungkin ada perlawanan

  11. Kalau melihat fenomena di jalan kayaknya sangat realistis. Pengguna skutik padanaik kelas.

  12. Motor pasaran…

  13. Xeon makin terasa overprice… salah yamaha positioning dari awalnya uda kelewat pede, sekarang mati langkah deh, udah didiskon 950rb, masak mau didiskon lagi (mungkin ngasih bonus upsize ban)

  14. gak lucu kan pak rt, klo fitur nya nambah, tp target d kurangi.???? πŸ™‚

  15. bener2 josss gandoozz,,
    jumlah yang fantastis,
    raja matic banget,,,

  16. penjualan Vaio series sudah tembus 100rb/blan Pk RT…

  17. melebihi ekspektasi

  18. Soeharto Jooss // 15 April 2013 pukul 9:15 am // Balas

    disinyalir ninja pun kalah head to head dg vario 125 dlm hal top speed,dijalan lho ya bukan disirkuit..tau sendiri matic akselerasinya wuuusss..dikejar ninja & diasapi tp tau2 vario dah didepan lagi,kejar lagi tau2 dah didepan lagi…susah amat mo ngalahin vario…tnyt jalanan isinya vario semua πŸ˜€

  19. kalau mau ambil motor di tempat parkir awas keliru…

  20. edian tenan…..

  21. oke,kita lihat saja ke depan..apakah gengsi data distribusinya bakal bertahan di angka segitu..dan dealer sanggup menampung stok menumpuk sampai 2 bulan ke depan…

  22. Oke,kita lihat saja ke depannya…apakah demi gengsi distribusi bakalan trus di genjot di angka segitu,dan sampai sejauh mana kemampuan dealer menampung stok…hahaha

  23. calon matic sejuta umat πŸ˜€
    awas salah ngambil motor di parkiran nanti di kira maling lagi :p

  24. Bikin tambah penuh jalan, pemakan bbm subsidi…

  25. edian . . . .

  26. Cuplikan dari Mbah Edo,
    “Honda masih sulit terbendung. Dalam rentang tiga tahun terakhir, penguasaan pangsa pasar Honda terus membubung. Coba lihat, per akhir Maret 2011 sebesar 59,69%. Namun, setahun kemudian melejit menjadi 61,53% dan kini melonjak menjadi 70,68%. Saat itu, Honda melego sekitar 9.679 motor skutik per hari. Dahsyat kan?

    Bagaimana dengan Yamaha? Tampaknya memang harus ekstra keras untuk meraih kembali mahkota di segmen skutik. Terbukti, untuk periode tiga bulan pertama 2013, pangsa pasar Yamaha justeru anjlok, yakni dari 34,02% menjadi 27,48%. Maklum, dari segi volume pun,Yamaha membukukan penurunan yakni sekitar 5,74%. Rerata, Yamaha melego sekitar 3.763 unit per hari”.

  27. Cukup besar targetnya..

  28. Indonesia makin HONDA ,
    HONDA makin jaya .

    jd kira2 matic yamaha masih laku gak ya ?

  29. kemane aje lo // 15 April 2013 pukul 1:55 pm // Balas

    kelewat pasaran ah…..cantik sih…cmn jd biasa bngt….alternative laen xeon….sayang lampu depannya cakepan yg dulu….

  30. rajamuda berkata:
    15 April 2013 pada 1:19 pm

    Indonesia makin HONDA ,
    HONDA makin jaya .

    jd kira2 matic yamaha masih laku gak ya ?
    ===============
    Masih eui. Tetangga baru beli (kredit) mio J. Katanya murah, dalam rangka promosi. Saya hanya batin saja, motor sudah berapa lama dijual masih promosi?

  31. MIO automatic nyungsep duluan xixixi

  32. kemane aje lo // 15 April 2013 pukul 4:06 pm // Balas

    loh katanya gak bisa dibuka?

  33. vikri baru bisa ngomong apa? πŸ™‚

  34. wait n see aja sampai juni-juli, coz lagi nungguin metik tvs. disinyalir power masih diatas motor jepang.

  35. Fitur nya canggih harganya beda beda dikit kayak nya tembus juga tuh tarjet malah mungkin bisa lebih hidup vtf iss.

  36. Yang lain(ymh)semakin jauh ketinggalan,,,,bagai bekicot ngejar cheetah..

  37. gue yakin bisa bro..
    soalnya Honda gitu,,hahaha
    bukan yamaha

  38. dgn target benini bisa2 skutik yamaha pada diobarl semurah-murahnya karna ga laku

  39. Gw akan ambil xeon kalo harganya lagi obral diskon 50%

  40. waaah senang pa erte dah sembuh selamat berkarya kembali pa erte….

  41. dijamin yg punya dealer-dealer pada minta ampun ama AHM…harus kontrak ato bangun gudang dimana buat numpuk stok barang sebanyak itu….modal + utang abis di unit…sekelas Adira Daya Motor, Nusantara ato MPM mah enteng….yg lainnya gimano….sungguh ambisius sang AHM.ckckckckck

  42. sekilas headlamp nya kaya orang melirik yah.. hehe.. πŸ˜€

  43. akhirnya saya kembali lgi ke Yamaha setelah kecewa sama HondaVario Techno 125 PGM-FI 7bulan yg lalu saya beli Xeon Rc dan Vario Techno 125 PGM-FI dan setelah di pakai selama 7 bln, Vario Techno 125 PGM-FI membuat sya kecewa yg akhirnya sya putuskan utk menjual vario saya! tetapi Xeon Rc tdk pernah membuat kecewa sedikitpun selama saya pakai. Akhirnya setelah vario laku terjual dengan harga dibawah harga rata rata motor bekas, akhirnya saya membeli lagi 1 unit xeon Rc sebagai gantinya. jdi skrg saya memiliki 2 unit yamaha xeon Rc dan saya tdk menyesal membelinya :). Tpi kalo honda saya lebih suka sma honda CBR 250, sudah 3 bulan saya memakai Honda CBR 250 malah sya mau beli 1 lagi buat adik saya yg kuliah πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: