Hot News

Apaan tuhhhh…???

Hmmm alat yang unik nih... tapi buat apaan yah... ?? kok kayak semacam dongkrak gitu...??? tapi kok motor saja pakai dongkrak???

Standar samping kok ada “tiga rodanya”…??? ooo ternyata…!!!

Buat geser motor yah… tentunya moge… yang berat dan gede itu… mau bikin sendiri..??? 🙂

About oldrider (5008 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

24 Comments on Apaan tuhhhh…???

  1. takut kepeleset malah

  2. sukur ada gentong-in di mogenya!!! ribet amet punya mongtor kayak gitu!!! :mrgreen:

  3. mongstor apa tuh pak RT, pakai gardan (?)

  4. fresh and fresh // 16 Agustus 2012 pukul 2:44 am // Balas

    aneh tapi lucu keliatannya,…

  5. eee…tak kiro jepretan tikus… :mrgreen: hi.hi..hi…

  6. Manja amat tuh moge ….he he he

  7. di Indo kayaknya udah ada yang bikin mbah buat ninin 250 dan moge 600ccan, tp sistemnya kayak di cuci mobil tu diangkat dari tengah dan bisa digeser mirip standar tengah tp ada rodanya, ga bs bayangin cara naikinnya gmn ya kan berat tu motornya :mrgreen:

  8. kalw ada maling tinggal geser. . .

  9. klo di indonesia modal Rp.1.000,- dah bisa geser moge (bayar tukang parkir)

  10. Adhitya Ramadian // 16 Agustus 2012 pukul 9:05 am // Balas

    asyik…dapet aja neh

  11. hahahaha……….
    alat’a kalau ane bayangi semacam geser ban depan milik pesawat mini
    ada yang tau gak
    😀

  12. mantab. d FJB ada ga yah..

  13. kirain gembok ban kyk mobil parkir sembarangan ckck

  14. Kevin Leonhard // 16 Agustus 2012 pukul 5:34 pm // Balas

    WOW.. motor apaan tuh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: