Hot News

Sad

Matius cessss... sedih CS1-nya kena razia petugas melanggar batas kecepatan...
Bagaimana jika terjadi sesuatu pada motor kita...(diolok-olok diejek.... bahkan kadang kita dengan 'berani mati' bela merk motor kita..termasuk RT yang membela motornya sendiri :mrgreen: :becanda)... serius sekarang....misalnya rusakย  atau paling tidak lecetlah...apalagi motor kesayangan kita...motor hadiah ortu atau yang didapat dengan jerih payah kita.....sedih bukan... ?


sepeda motor merk Buell dalam ongokan..sebagai sampah…wuihh emannn… sayanggg yah…

Gambar diatas menunjukkan Moge baru bro…. kemelut persaingan antar produsen moge(Buell), tiga tahun silam di Amrik sono….semoga persaingannya tidak terjadi di Indonesia, karena kuatnya perang antar fansboy dan ย  berujung pembuangan motor-motor ke tempat sampah karena kena virus BC ….. sedih bukan..?


Cuaca buruk,hujan lebat di Indianapolis Grand Prix membuat motor gede ini tumbang… wehh..

Seandainya motor-motor moge diatas punya RT wah..gak bisa tidur dah… ๐Ÿ™‚ motor mahal kok disia-siakan… padahal motor bebek saja RT bela mati-matian kok…di cuci & lap tiap hari..bawa ke bengkel kala “sakit”… jangan ejek motorku yaaaa…. ๐Ÿ˜€
Bagaimana kalau cuaca permotoran negeri kita buruk,banyak pabrikan motor bertumbangan……….? sedih bukan…?


Keranda motor…..

Tapi semua ada waktunya…kalau manusia mati dibawa ke tempat pemakaman dengan keranda mayat… motor pun ketika sampai ‘ajalnya’ juga pakai “keranda” dan di bawa ketempat per-istirahatan-nya terakhir … sedih bukan..?


Pemakaman motor…

Mungkin beberapa tahun kedepan motor yang kita perdebatkan..dan kita “sitegangkan” akan begini nasibnya…. terbengkalai tak terurus…. sedih bukan..?

Sepi bukan..?………………………….. gak bisa debat lagi…… ๐Ÿ˜ฅ

*Dianggap bercanda memang ๐Ÿ™‚ ..serius mungkin juga… ๐Ÿ™„ …. Semoga menjadi Inspirasi….
About oldrider (5008 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

30 Comments on Sad

  1. berduka ๐Ÿ˜€
    nyusssssss

  2. eman2 mbah rt

  3. Itu yg di truk 1kg berapaan yaa lumayan buat modip ๐Ÿ˜€

  4. absen om bro, sambil nyimak sekalian.

  5. ngenes liatnya dibuang2 begitu aja.. kalo dikasih limbahnya saya masih mau nampung kok ๐Ÿ˜ฆ

  6. Bakul kangkung // 22 Juni 2012 pukul 2:00 am // Balas

    Di sana ndak ada pemulung,kah..? Atau paling tdk juragan besi tua..? #bercanda .. ๐Ÿ™‚

  7. wah kalau di indonesia rongsokanya bisa laku to ๐Ÿ™‚

  8. Tak usah sedih, be happy aja ๐Ÿ˜€ itu rongsokan kirim kemari aja, kan bisa daur ulang jadi motor murah ใ€ใƒ„ใ€‘ะฝeะฝe ใ€ใƒ„ใ€‘

  9. klo di indonesia mtor yg udah remek kek gtu msh bisa di perbaiki dan bisa di idupin lg…,
    mtor di indonesia g’ da matinya…,

  10. motorku ameh tak museumke…

  11. Yang nyusul kayak gini nasibnya,kayaknya motor2 bikinan india…………………..

  12. dijual lagi di Indonesia ……… masih bisa dibuat mejeng tuh

  13. Inna lilahi wa inna ilaihi roji’uun

  14. wuoh..motor apik apik.. ๐Ÿ˜ฏ

  15. kok ndak dikirim kemari???…dimari masih menerima limbah (mayat) motor sekalipun mbah…
    #buktikreatipitas

  16. Tenang gak bakalan terjadi untuk di negri kita, karena orangnya cukup kreatif untuk mengolah, memadukan dsb untuk barang yang sudah ada dan agak berat untuk nyiptainya…gimana enggak, motor dengan umur yang 2 hingga 3 bahkan 4 tahunan lebih tua dengan yang punya masi bisa disulap kinclong abies dan makin jadul makin antik. Mungkin untuk mesin gak akan terbuang percuma, di aplikasi untuk penggiling padi, pompa air, kapal nelayan kan juga bisa, indonesia kan agraris dan maritim… ๐Ÿ™‚ http://orderdesign.wordpress.com

  17. Indonesia kan kreatif pak RT,wong sampah plastik ae iso dadi tas ๐Ÿ˜€
    Lah kalo motor2 gni?jebule dadi transformer ๐Ÿ˜€

  18. kalo disini pasti berakhir di tukang rossok…

  19. sebuah siklus kehidupan.. Allahu akbar.

  20. waduhhhh sayang nya…kan masih di pake,mekanik indonesia apa sech yg gak bisa,sepeda motor tua pun bisa jd kinclong/barang antik…apa lagi Ridertua bisa jadi Ridermuda kwkwkwkwkwkwkwk….

  21. hua.. hua…hua…. ๐Ÿ˜ฆ ( jadi nangis ni mbah)

  22. kuburan masal…………………..

  23. satria biru // 22 Juni 2012 pukul 4:02 pm // Balas

    motor atas coba dirongsokin di indonesia, bakalan banyak yang rebutan tuh mulungnya

  24. Orang indonesia punya ilmu sulap yang orang bule gak punya,,,.KETOK MAGIC

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: