Hot News

PeWe Motormu Apa Bro….???

Pewe alias Posisi Enak motor.. emangnya ada kah...?? tapi minimal bisa kita asumsikan sebagai tunggangan yang paling berkesan lah...walau sudah dilego, ehhh ternyata masih enakan yang versi lama... :(

Kalau motor RT kelas skutik yang paling cucok yah masih vario CW… paling “empuk”diantara varian lainnya… mungkin kalau di FI-kan… mau lah ambil lagi seri itu… πŸ™‚

Biasanya kalau kita sudah cocok dan “sehati” dengan motor kita ..akan berat untuk melegonya ,ganti dengan produk baru sekalipun,ogah ganti… sampai tuwek harus tetap dimiliki… karena memang memberikan kenyamanan…Β  ibarat sudah menjadi pasangan hidup halahhh … πŸ˜€

Pewe motormu apa bro…???

About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

72 Comments on PeWe Motormu Apa Bro….???

  1. posisi paling uenax dan mak nyuzz..
    Ya posisi nungging lah mbah…
    Xixixi…
    Pa lg mbah rt di boncengin cew’ yg naek mtor diatas..
    Pasti langsung nungging stinggi tingginya.. Ahixixi…

  2. dari skian motor yg prnh nangkring di rumah. Mulai dari rx-king, suprax125, vartec(punya ade) smpai nmp. Nama yg trakhirlah menurut saya yg paling pe-we…

  3. bakul kangkung jayapura // 30 Mei 2012 pukul 10:07 am // Balas

    wah..wah..ada yg bikin gak kuaaat…. πŸ™‚ tapi jujur RT,montorku yg paling nyaman yg pernah kupunya ya Shogun R 1997..,mantep..tanpa settingan apa2, boncengan bisa tembus 120 kpj…

  4. belum gonta ganti motor,belum bisa mbandingin(masih setia sama HSX 125 pgm.)

  5. yogiegiella // 30 Mei 2012 pukul 10:30 am // Balas

    ninja r sok depan rada di jeblos!! racing look

  6. Dr semua jenis motor yg pernah saya punya, cmn satria 120r thn 2002 yg plg pewe… nyaman + handling mantap… itu klo menurut saya pak RT…

  7. VIXION TEMEN KENCAN DENGAN SI DIA…Duh masih kerasa aja sampe sekarang nemplok di belakang, nunggging bro,,nempel ketat tuh cewek,,terasa di awang awang, di punggung ada dua yg bikin ser2an ga tau apa namanya,maklum masih perjaka,xixixixi

  8. "ngelindur" // 30 Mei 2012 pukul 10:40 am // Balas

    Klo udah pernah ngerasain bawa honda win standart…
    Mungkin itulah motor yg paling PeWe… IMHO πŸ˜€
    Posisi nangkring koyo lg mangan segi kucing neng warunge.. πŸ˜†

  9. "ngelindur" // 30 Mei 2012 pukul 10:41 am // Balas

    Klo udah pernah ngerasain bawa honda win standart…
    Mungkin itulah motor yg paling PeWe… IMHO πŸ˜€
    Posisi nangkring koyo lg mangan sego kucing neng warunge.. πŸ˜†

  10. Jupe masih yang paling eunak πŸ˜€

  11. Jupiter Z taon 2004 0m erte..wlaupun beli’nya 2nd, it jg nyicil byar’nya.. πŸ™‚

  12. Kymco spike donk,mantap!

  13. Dulu lama di Vespa P 150 X mpe belasan tahun….dan ternyata itulah yg paling berkesan. Nyicip batangan baru 2 tahun terakhir blom bisa ngalahin kesannya naek Vespa…wk wk wk ….

    http://balekreatif.wordpress.com/2012/05/29/artikel-ke-2000-good-looking-is-everything-testimony-buat-si-raja-artikel/

  14. kymco metica 125…kenyamanannya luar binasa…nyesel ngelego dulu..

    • numpangliwataja // 30 Mei 2012 pukul 2:15 pm // Balas

      lebih nyaman lg yg trend sr 125, silakan bandingkan aja deh
      tampang, bagasi dan jok paling jos diantara kymco, sayang mesinnya kalah ama trend versi pertama (trend 2000)

      • arickway // 30 Mei 2012 pukul 2:51 pm //

        yang tampangnya tajem ya bro?
        pengen kymco lagi tapi harganya sekarang gila…tampilannya juga rasanya bagusan yang dulu

  15. PeWe > Posisi Wueenak

    klo sekarang itu ……….. Polygon πŸ˜€

  16. vario gen 1 saya taun 2006 paling nyaman dbnding mtor sy yg lain..,empuk n mantap pd kec. tinggi meski handling agak kedodoran..

  17. posisi pas dijepit cewe dr blkang ampe anunya mentok tangki πŸ˜€

  18. Redribbon Army // 30 Mei 2012 pukul 12:07 pm // Balas

    kymco Metica 125 cc…. sampai sekarang blum nemu matic yang bisa sesuai nyamannya

    • Redribbon Army // 30 Mei 2012 pukul 12:09 pm // Balas

      wogh kembaran sama bro arickway …. cuman bedanya punya saya tidak dilego ^^… sampai dapet gantinya yang lebih PW baru deh dilego

      • arickway // 30 Mei 2012 pukul 2:50 pm //

        lebih baik jangan dijual bro..nyesel abis…
        sampe sekarang ga nemu yang bisa ngalahin nyamannya
        kayak ngelepas dian sastro dari pelukan wkwkwk

  19. pulsar 135ls >> 5jam >>250km>>gak ada pegel …nyamaaaannnnn..

  20. pak rt awass artikel anda dapat mengakibatkan terbongkarnya sebuah FB (FBH,Y,S,K)?? hahahahaha
    artikel yang dapat membongkar kedok nihh!! πŸ˜€

    MooOOOsoOOk !!! πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    ( klo tunggangan yg paling enak masih tetep mantan ane pak RT, suspensinya empuk, dan nyaman ) πŸ˜€ πŸ˜€

  21. penikmat otomotif // 30 Mei 2012 pukul 12:47 pm // Balas

    Mio Soul generasi pertama.. πŸ™‚

  22. donny ahmad // 30 Mei 2012 pukul 12:55 pm // Balas

    dari berkali kali gonta ganti motor mulai dari tiger 2000, jupiter mx, supra x 100cc, sekarang balik lagi ke tiger 2000, dan udah kadung ‘sehati’ pake tiger 2000 πŸ˜€

  23. Xsal Revolve // 30 Mei 2012 pukul 12:56 pm // Balas

    GL100…

  24. Motor batangan tapi matic. Macho tuh.

  25. paling nyaman kayaknya kawasaki binter punya bapak dulu , joknya empuk banget shock juga empuk, tapi suarane mblebeki wong sak RT. . .
    pulsar juga enak , tapi buerat mbah. . .

    keep brotherhood,

    salam,

  26. aku paleng PW sama…istriku pertama

  27. Setubuh….aka setuju beuh beuh

  28. Sejauh ini pw nya ama revo 100cc, hahaha. Lha punyanya cuma itu πŸ™‚
    http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/30/modifikasi-honda-scoopy/

  29. Walau nggak punya tapi ane setuju sama pak RT kalau vario 1st gen merupakan yang paling nyaman dari matic-matic jap lainnya. Tapi ane masih penasaran (belum ngrasain) sama rasa matic taiwan dan italia. Yang bukan matic tentunya binter merzy sama kaze111 doong…

  30. Wiro Sableng // 30 Mei 2012 pukul 4:04 pm // Balas

    Shogun FL gan… Aluuuuuss banget mesine….

  31. suka techno non abs

  32. satria biru // 30 Mei 2012 pukul 4:23 pm // Balas

    honda kirana, joknya empuk…. nyaman.

  33. Waduh gak kebaca artikelnya, liatin gambar yang atas. Jadi apa temanya? nungging? hehehee

  34. whitesmilee // 30 Mei 2012 pukul 4:28 pm // Balas

    supra x biru tahun 2003, handling antep anteng saking antenge nganti tabrakan wkwkwkw πŸ˜†
    tapi tu supra x berkesan karena penah boncengin orang yang kusayang πŸ˜›

  35. selonjoran skutik gede mas πŸ™‚

  36. Goldwing 1800 (*lagi mimpi*)

  37. juragantas // 30 Mei 2012 pukul 5:52 pm // Balas

    dr motor pertama suzuki rc80, shogun kebo, fizr full cluth, shogun 125, vixion, d traker 150, mio.
    yg paling ngangenin adalah f1zr. tau kenapa cocok aja ama tu mtr,

  38. Kaze R thn 2000 pak RT..
    enteng lincah gesit, bodyne slim,tur lumayan irit lah,sampaisekran motor KAZE R babe ane masih perjaka ting tong..

  39. pantatnya ga nahan…

  40. hmmmm…

    PWq jadi boncenger ajaaah

    #ngelirikRCV

  41. Paling enak yo Cs-1 buat PP Jkt-Yogya 2 x …. badan biasa aja, nggak pake nginep +
    nggak pegel…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: