Hot News

Busyetttt…Jalur Pantura Emang Ganasss Brooo…Ampunnn..!!!!

Hal ini RT alami ketika acara silaturahmi ke Cirebon ..berangkat dari Surabaya pukul 6 pagi mengambil ruteΒ  jalur pantura... wuih ternyata lebih sadis perilaku pengemudi disana...


sosbud.kompasiana.com

Sebetulnya kalau bepergian ke barat RT biasa,selalu melalui jalur “tengah” ,berhubung ada info kalau lewat pantura katanya lebih cepat maka coba-coba dah pakai jalur pantura…memang view selama perjalanan lebih bagus sih..ditepi pantai..dan pemandangan yang “asing” karena memang baru pertama kali lewat situ… walau RT menggunakan R4 kala itu,tapi justru yang bikin kaget adalah banyak sekali pengemudi yang menyalip dengan berani..tanpa mengalah bahkan dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan memaksa kita untuk berhenti… dan kasih mereka jalan…. weh… ngeri juga yah…belum lagi bus besar dengan kecepatan tinggi “menyapu” jalan… wis.. ngeri dah lewat jalur situ apalagi pakai R2…apa nggak disapu sama kendaraan-kendaraan besar…???

About oldrider (5008 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

77 Comments on Busyetttt…Jalur Pantura Emang Ganasss Brooo…Ampunnn..!!!!

  1. Sepertinya tidak ganas bagi bro yudi batang :mrgreen:

  2. pantura gitu loo ??? seganas goyangan orkesnya,, wkwkkwkkabburrrrrrrr

  3. emang gitu pak RT..
    waktu saya nglaju semarang-kendal, kalo pulang malem pasti buat kalah2an bis malem..

  4. R2 oleng kesapu angin bis2 besar. Ngeri….

  5. malah pernah di pepet ma R4 sedan putih… mo ambil dari kiri gak di kasih jalan.. ambil kanan nyalain lampu sein klakson plus dim2.. si driver cm noleh gak kasih jalan eh dari depan ada bus patas…. terpaksa gak jadi nyalip…

  6. ya begitulah pantura, bhkn tmn sy bilang pantura itu jd sirkuit bg bis2 malam.

  7. njoki dewe pak erte?? gantian karo sopo ae? saia juga belom pernah lewat pantura, biasanya, kalo ke jateng liwat tengah…aman buat nubie :mrgreen:

  8. heheheh pantura memang jalur maut Mas bro

  9. Yang lebih parah adalah disana banyak bgt pengendara motor yang gak pake helm…padahal di jalur itu isi nya truk bis gede 😦
    http://ngobrolmotor.wordpress.com/2012/03/29/lingkaran-setan-transportasi-publik/

  10. eddiyaan tenann….erte baru tau ya….beuh klo pk motor bawaannya pengen bejek gas poool…
    awas jalurpantura..cirebon-semarang kekuasaannya mbah YB….heehe

  11. pantura ngeerrrrriiiii …

  12. belum lagi jalannya banyak yang bergelombang + kubangan bebek, kebo, kuda, kijang, panther, gajah pada oleng, dlsb.

  13. Saya sudah sering Jakarta – Jember pp lewat pantura, pake R4 sama keluarga. Kalau jalan siang justru jarang ketemu bis2 besar, truk memang banyak. Ya..memang harus extra waspada.

  14. musti banyak berdoa kalo lewat pantura..

  15. di sumatra 2x lipatnya itu om… supir bus sana level dewa semua mobil kecil dipaksa ngalah… hebatnya minim accident… πŸ˜€

  16. malah belum pernah lewat sana… :mrgreen:

  17. Begitulah.. dan ngebut biar sesegera mungkin keluar dari jalur pantura

  18. klo malam ati2 om… seperti sirkuit balap bis malem…. salip menyalip…. diguyur hujan pun ga ngefek buat bis membalap di situ… jan ngeri tenan…

  19. biasanya kalau pas ada yang bonceng tak suruh bawa batu, ada bis ngambil jalur ya minggir, sambil batunya dilempar…bisa buat kenang2an di kaca bis..

  20. Ganas jalur subang bah…! πŸ˜€

  21. klo jatim jalur babat-bojonegoro trus babat-tuban bis e gwndeng2 tp mantap
    ne kisahq pk rt pernah ad bis maksa ambil jalur dari arah berlawanan lah q ud kepepet terus berhenti di tengah jalan purak2 merunduk ambil batu motor berhenti di tengah jlan akire bis g brani masuk ehhehehe

  22. shadow rider // 29 Maret 2012 pukul 2:57 pm // Balas

    pak RT nmbe rti yo!dek mbiyen ws mkan bnyak korban………….,

  23. samsi suardi // 29 Maret 2012 pukul 3:14 pm // Balas

    moge tiap ganti model (3 – 4 tahun) tahun harganya nambah US $1000

  24. kalo pulang kampung selalu lewat jalur pantura jakarta-semarang pake r2…hampir mau berantem sama bis gara2 dah di klakson malah di pepet ke pinggir…emang jalur tengah dimana ya pak RT

  25. aditninjamaniac // 29 Maret 2012 pukul 8:57 pm // Balas

    mau tau tipsnya?tanya juragan pantura om Yudibatang.. :mrgreen:

  26. jalur pantura bagi sebagian riders peturing adalah merupakan jalur vaforit untuk melampiaskan emosi terpendam yang selama ini sulit didapat didaerah perkotaan.
    Ane aja pernah dari jakarta sampai tegal nonstop tanpa istirahat gas terus,tapi bagi bikers yang jarang melintasi pantura harap hati2 aja,karena penguasa jalur pantura adalah bis2 antar kota antar propinsi.

  27. bagi gua ga begitu ngeri sih,soalnya udah biasa tiap hari berangkat sekolah lewat pantura,tapi sebelum berangkat tetep berdoa sih

  28. serulah bersantai di jalan raya

  29. kalimalang rider // 30 Maret 2012 pukul 1:11 am // Balas

    trauma mudik malam lewat pantura, meh modar kesruduk bis 😦

  30. kudu hati2 pengelana yang lewat sana.. pengendara R2 ngalah aja wes..

  31. ahh nggak juga kok…
    ,
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    kalo sampeyan bawa truk kontainer atau truk gandeng banyak yang ngalah kok

  32. mmm enggak juga sih..yg penting main safety aj bro….kalo mau ugal-ugalan silahkan kalo mau safety wajib bro..yg penting saftey…ride onn

  33. KaosInspiratif.com // 30 Maret 2012 pukul 11:36 am // Balas

    mudah-mudahan pemerintah peduli….bahaya kalau jalannya begini

  34. banyak bis malam pencabut nyawa di pantura mbah alias nyeruduk trus kabur…

  35. alice pngen ..... // 31 Maret 2012 pukul 7:46 am // Balas

    lewat jalur tengah ga kalah ngeri mbah…..dari semarang-solo lalu ke arah madiun menuju ke surabaya seiring banget dipaksa minggir sama bus SK raja jalanan jalur tengah …..huuuuhhhh………………ngeri………. 😦

  36. Kuncinya kalo di pantura jangan panik kalo ada bus atau truk besar. jaga kecepatan… jangan kekencengen ato terlalu pelan…. minimal 60km/h maks. 100 km/h…

  37. klo sama-sama kencangnya atau behavior/mindset kita menyesuaikan nggak kok mas. kalau di pantura trus kita masih nyantai atau ngalah, wih bakalan diserobotin. tapi tetep Safety tetep diutamakan juga loh.

  38. bus pantura emang cepet apa lagi sinar jaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: