Hot News

Demam 《♥p200ns♥》…….????

Semakin banyak yang komentar dengan memakai "atribut" cinta Pulsar 200 NS  《♥p200ns♥》....apa benar banyak yang terpikat..??? :)

Satu lagi yang buat RT heran di Bajaj Auto sendiri 《♥p200ns♥》 ini seakan mendapat tempat khusus di websitenya disetarakan dengan KTM yang tersendiri.. bisa jadi kalau di campur saudaranya khawatir yang versi lama akan kesaingan kali yah :mrgreen:

Bisa jadi demam 《♥p200ns♥》 ini akan mewabah… atau ada gerakan “1juta《♥p200ns♥》” via facebook biar BAI segera datengin motor ini… Hanya di Indonesia yang cinta 《♥p200ns♥》 ???… nggak juga di argentina http://id-id.facebook.com/comunidadpulsar200ns

 

Inikah tandingan 《♥p200ns♥》..?? ….. Aprilia shiver 750 :mrgreen:

《♥p200ns♥》 《♥p200ns♥》 《♥p200ns♥》 《♥p200ns♥》 《♥p200ns♥》《♥p200ns♥》

About oldrider (5008 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

65 Comments on Demam 《♥p200ns♥》…….????

  1. kedupaaaxxxxx….maaaakkkk

  2. Redribbon Army // 8 Februari 2012 pukul 12:33 am // Balas

    glek. .. warna putih….. ^^ bergoyanglah iman semua orang Нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘

  3. ikut2an ah dukung sodara yg laen 《♥p200ns♥》,hahaha

  4. Overall pulsar bagu2
    Tapi kenapa yah Κ̲̅‎​ã̬̩̊‎​L̲̅‎​o̲̅‎​ liat pulsar bagian atas aj yg lebih ditonjolin
    Tapi Κ̲̅‎​ã̬̩̊‎​L̲̅‎​o̲̅‎​ liat kakinya kayak kopong gtu
    Liat p220 aj atas bagus bawahnya kok kopong???
    Tp headlamp sm tanki p200 asli keren bgt

  5. Pulsar 200NS memang sesuatu

  6. Namanya juga demam sebentarlagi juga dingin.

  7. pilih bonusnya aja ahh.. aprilia punya 😛

  8. tp mungkin nanti bajaj akan kebingungan membuat versi brny dr mdl 200ns ini..krn ini udah keren bgung mau dgimanain kagi..

  9. lelaki memang mudah jatuh cinta, tp walau jatuh cinta belum tentu mau meminang,hehe..

    http://gafuri46.wordpress.com/2012/02/06/bulan-muludmaulid-dan-konsumsi-lauk-hewani/

  10. Tidak sulit membuat motor yang menarik banyak perhatian, yang lebih sulit bagaimana membuat motor yang menarik banyak pembeli. IMHO. Orang bisa saja tertarik dengan pandangan pertama (kayak Pak RT, xixixi) tapi masih ada bayak pertanyaan di benak yang harus dijawab sebelum seseorang memutuskan untuk membeli motor.

  11. @Gauri 46
    Komennya kok senada, tadi waktu ngetik belum muncul.

  12. Sumpah sing putih JOZZ,
    mantab!

  13. disinyalir nanti kalau udah launching RT siap inden xixixi :mrgreen: 😈

  14. gannnn itu pny g, knp dibawa2? hadeh2 hehehe
    《♥p200ns♥》

  15. Bener2 apik,, cinto mati 《♥p200ns♥》….!!!

  16. apalagi klo ada opsi trade in semua motor sport all brand..xixi tapi tetep setia pada nmp ..bukan krn apa apa..seat height nya bersahabat dgn saya yg pendek ini wkwkwkkw

  17. Jangan sampai kjadiannya seperti R15…..sudah demam tinggi eee…..kaga muncul2 ntu motor dsini!!!! gleeeek cuman nelen ludah doank…..

  18. 《♥p200ns♥》 and 《♥p200fs♥》……R15 k laut aj dh

  19. Pulsar memang ganteng… ♥p200fs♥

    Aprilia shiver lebih ganteng lagi 😀

  20. banyak cinta disini :mrgreen:

  21. Rider Tuwek mekso BAI … komporrr ben BAI mboyong kui motor … **lanjutkan xixixi

  22. hehehe virus2 cintaaa, kubutuh dokter cintaaaa.
    《♥p200ns♥》

  23. Wach, ngalamat ini, akan semakin meramaikan Mongtor Semprot kancah Indoensia….

  24. mauupgradeke250 // 8 Februari 2012 pukul 9:23 am // Balas

    hmmm… ada yg warna putih juga. siips…. 🙂

  25. Ayo, lakuin gerakan 10 Juta facebooker dukung P200NS masuk sini. Tapi harganya yang terjangkau yah!!! hehehe… 😀
    http://dizmaz.wordpress.com/2012/02/08/contoh-modifikasi-honda-supra-x-125-poser-advance/

  26. Naksir Spionnya saja wat si kebo….

  27. penggemar ninja // 8 Februari 2012 pukul 9:56 am // Balas

    demam..demam..demam…
    badan menggigil, mata tidak bisa tidur, pikiran melayang….hanya poster mu pengobat rinduku..:D
    wakakkakaka

  28. Keren…!!! moga-2 kwalitas keren juga, deket-2 KTM…

  29. Orang klo dah Cinta (terlepas mo minang p kagak).
    Stidak e itu ckup utk membuat orang tsb males nglirik yg laen.

    Aplgi klo hrgne sesuai ekspektasi mrk. .dijamin bkal mkin ilfil ngliat yg laen.

  30. jangan mahal2 《♥p200ns♥》

  31. ktm duke aj dah..

  32. gak jadi beli byson gue.
    Nunggu p200ns aja ah . . . . .
    Sabar menunggu !

  33. aprilia ga dapet, p200ns jadilah sebagai pengganti……. i’m falling in love nih hehe….

  34. pesen yg merah …. kesemsem banget yg merah

  35. ni motor layak ditunggu,mulai nabung nih

  36. harusnya kl mo cpt bkin pabrik ya itu si pz00ns cpt kluarin dsini.bareng aja ma di indihe.kok kita mo di no 2 in.ayo BAI ngotot dong minta ma pusat,jgn cm nunggu aja.berita udah kyk gn,yg mo beli pulsar pd nahan diri.kesian p180 n p220

  37. satriiia_bajahitam // 8 Februari 2012 pukul 10:07 pm // Balas

    《♥p200ns♥》. 《♥p200ns♥》 《♥p200ns♥》 《♥p200ns♥》. 😀

  38. piksen di jual belii ini yahuuut dech…:D setujuuu

  39. Kemarin udah minta ijin ke bini..kalau nih motor lahir sungsang segera di tanah air maka P200 tua saya minta dedek baru…ya semoga tahun ini bisa segera hadir. Tapi dengan catatan stok P220 di Indo habis duluan… kalau itu syaratnya bisa pertengahan atau akhir tahun 2013 nih dedek baru bisa lahir…

    Kalau tahun segitu lahirnya…hmmm..keburu dingin 😀

  40. mantap kapan masuk indonesia mas bro???
    harga nya berapa??

  41. Pulsarian 《♥p200ns♥》 // 10 Februari 2012 pukul 5:21 pm // Balas

    indent yg item…..
    yg lama jual……(pulsar 180 ug3 2007)

  42. Hiks,,,,,,,hiks,,,,,,,hiks,,,,,,,Aku jatuh cinta,,,,,,,tuk kesekian kali,,,,,,,,tpi kali ini q rasakan,,,,,,,cinta sesungguhxa,,,,,,,tak seperti dulu,,,,,,,,kali ini ada perbedaan,,,,,,,,,P200NS mode on,,,,,,,www.lebay.com hahaha,,,,,,,,piss,,,,,,love,,,,,,love P200NS

  43. yg kuning menggoda…
    pulsar 220f black sdh punya, tinggal target motor impian selanjutnya adalah……
    pulsar 200NS, Ktm dukE, kawasaki ninja ZX-6R…… Amin…. smoga smuanya kesampean…

  44. gw jd jatuh cinta sma blog ini, ternyata artikel2nya bagus2, gw bgt…
    biasanya ane nongkrong diwarungnya juragan rondo & kang haji taufik…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: