Hot News

Uniknya desain head lamp Pulsar 200 NS……..kepala Semut..??

Terinspirasi dari alam... itulah kata yang tepat untuk desain motor-motor sekarang..dari mata elang,paruh burung ,mata burung hantu..dan yang terakhir Pulsar ...

Desain yang menyerupai bentuk sesuatu memang menarik..seolah motor itu hidup…sebelumnya desain pulsar lebih mirip srigala bahkan jadi nama kebanggaan pulsar rider…

Menurut bro mirip apa..?? atau mulutnya saja yang mirip mulut semut..???

๐Ÿ˜†

About oldrider (5008 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

43 Comments on Uniknya desain head lamp Pulsar 200 NS……..kepala Semut..??

  1. desainnya secara keseluruhan cakep…
    Kalo masuk ke sini, yg perlu dirubah cuma knalpote thok…

  2. p200ns keren
    tp masih keren belalang tempur

  3. cuakeeeep……yg 220 juga cuakep…..tapi blm pengen beli

  4. sesuk2 bisa teringspirasi kepala burung cucak rowo :mrgreen:

  5. weh…

  6. Kepalanya mirip walang kadung (belalang)…tp agak geli liat kumisnya tu

  7. Headlamp Mirip Honda Hornet

    • lebih tepatnya headlamp honda hornet mirip aprilia shiver / gsx series/ er6n (dual lamp bertingkat).
      kalo ini sih sudah umumnya lampu khas streetfighter. meruncing ke bawah

  8. kira” yg full fairingnya dah ada ap blum ea

  9. hahaha, satria baja hitam! :mrgreen:

    *ngelus2 my P220

  10. yg full fairing jpasti lbh mantap ๐Ÿ˜‰

  11. kalo reflektornya doang mirip sama reflektor NJMX

  12. Yang penting nie headlamp cakep and cocok ma body pulsar yang kekar berotot,beda ma yamaha klingon yang desain headlampnya aneh banget,masih bagusan pake lampu bulet daripada pake lampu klingon yang amit2 nggilani

  13. dari dulu kan desainnya mirip semut, pak tua

  14. Mirip kepala lele sing nek mburi omah :mrgreen:

  15. mungkin lebih mirip belalang tempur..hehehe

  16. Redribbon Army // 31 Januari 2012 pukul 8:02 pm // Balas

    wah iyaa yaa tinggal ditambahi antena…. dan triak HENSHIIINNN…..

  17. kayak cangcorang, xixixi

  18. modif sein pindah ke shroud tangki… trus bekas tempat sein dipasang kabel kayak kumis lele…
    mantaafff…… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  19. Wow Hebat desainnya, untk yg diatas gak usah BC BC in produk yg lain lah,,,,,, nikmatin aja desain yg satu ini.

  20. Dradjat_Djati // 31 Januari 2012 pukul 9:25 pm // Balas

    keren kok gan,
    mirip CB1000R

  21. kl sy sih spt melihat Bumble Bee di Transformer……………mirip bgt tampangnya………………..

  22. mirip norman kamaru, soalnya sama2 caiya…caiya…

  23. Gambar yg bawah keluaran pabrikan mana ya? cakep… ^^

  24. model ngambil basic dri Honda cb1000 euy, gak kreatif blasโ€ฆ
    blang honda cma jual skuter, eh bajo nyontek cb1000
    dsar bajo suka menghina tpi ngambil desai yg dihina, ludah dibuang tpi dijilat sendiri

    • opininya maksa banget ๐Ÿ˜€

    • Minus brapa bro…..desainnya mirip P13LS,cm batok kepalanya yg mirip cb1000r,bandingkan dengan P135LS.Coba deh liat secara keseluruhan jgn cuma dr depan,yg ada cm kliatan kepalanya doank…Klo boleh tanya yg mirip bagian mana,lengan ayun jelas GAK MIRIP,sparboard blkg GAK MIRIP,bodi belakang GAK MIRIP,tangki GAK MIRIP,…

  25. mirip kutrik…wkwkwkwkwkwkw

  26. Klo New Honda Blade tu nyontek siapa ya????Pura2 tidak tau ato memang kuper???

  27. -Pulsar 200NS (Ngikutin Semut)
    -Ninja 150L (Lele)
    -New Scorpio Z (Klingon)
    -Vixion (Betmen)
    -NMP (Konde penganten)
    -New Tiger (Mata genit o_O )
    -Byson (Kebo)
    -CS 1 (Burung Pelatuk)
    -Athlete (atlit Sumo)
    -Satria F (Bunga Bangkai (lho??)

  28. headlampx di badrol berapa…??? cocok utk d aplikasikan d byson….??? mohon infox bzbro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: