Hot News

Ediyannnn ridertua dapat cek 8 Milyard … semaputttt…aku !!!

Ayak2 bae..mosok semudah itu cek dikasih ke orang yah.... terpaksa jadi milyader dadakan neh :mrgreen:ย  ..weleh2...

Kejadiannya ketika sholat subuh ke masjid…eh ditengah jalan ridertua lihat ada 2 amplop coklat..dengan bungkus plastik..rapi sekali..tergeletak ditepi jalan… wah kali aja isinya duwit… ๐Ÿ™‚ย  aku ambil saja..masukin kantong..trus lanjutin berangkat ke masjid… selesai sholat pulang kerumah dan penasaran apa sih isinya..weleh2 ada 3 buah lembar surat berharga didalamnya…

1.surat ijin usaha
2.surat keterangan sebidang tanah seluas 5 hektar
3.Cek senilai 4 milyard ..

Pertama2 yang ada difikiran saya kasihan kan orang yang kehilangan surat berharga ini…. yang kedua langsung berfikir mosok kedua surat sama persis..aneh neh … ๐Ÿ™‚

Akhirnya surat tak masukkan tong sampah :mrgreen:

Seandainya Bro dapat uang 8 milyard mau buat apa ??? …. beli R1,Cbr1000, atau mimpii…

About oldrider (5008 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

56 Comments on Ediyannnn ridertua dapat cek 8 Milyard … semaputttt…aku !!!

  1. Opo tumooonn….

    Kabuuuuuuurrrrr…….

  2. khopid freak's // 20 Oktober 2011 pukul 7:33 pm // Balas

    bangun woy….
    :siul

  3. sudah dikembalikan mbah?

  4. oleh cek 8 milyar. . .???
    Dijamin langsung maleh nom neeh. . .!!!
    Ckakakaaaaa. . . . .

  5. kawin lagiiii….wiqiqiqi…

  6. ooooo…….kalau saya ya’ ta selesaikan itu amplop…………….

  7. pernah dapat juga 6 bulan yang lalu, saya telusuri alamat nya ternyata ayu ting ting alias alamat palsu……

  8. sama tukang sampah diapain ya… ๐Ÿ˜€

  9. Ape tuku R1 sak SPG ne. . .”
    xixixiii. . . .

  10. knalpote_ambeien.. // 20 Oktober 2011 pukul 9:17 pm // Balas

    nyebut-nyebhut..

  11. langsung telpon om nug. Bilang mau buka dealer ducati bangil :mrgreen:

  12. Dadi juragan Iwak Peyek ๐Ÿ˜€

  13. gak…mungkin yo an TUHAN sebaik itu???????

  14. KEMARIN LIHAT TUKANG SAMPAHNYA UDAH PAKE MOGE BUAT KELILING KOMPLEK Lhoo.. Tapi ya tetep mungutin sampah soalnya baru nyari-nyari sapa tau dapet “cek” lagi.

  15. liat tanggal kadaluarsa cek nya om , udah expired kali makanya dibuang

  16. wah kang, kembaliin aja kang! kali aja dapet bagian ๐Ÿ˜€
    tapi jangan diminta juga kang.. biar dia ngasih seikhlasnya dia ๐Ÿ˜€

    nitip kang: http://owiboy.wordpress.com/2011/10/21/motor-batangan-gak-aman-susah-dikendaliin-hmmmm/

  17. kalo dapat cek kaya gitu,
    ane akan ngasih k pak tua…trus
    Ane ngayal lagi dapat cek 1 trilyun…
    Amiiiiinnn……
    *Just 4 journey*

  18. mang itu modus penipuan yo mas bro?

  19. Untung tulisan didalamnya bukan

    ‘TAK BUJU’I’

    Buehehe

  20. 8 melyar toh… weh…weh… ta tuku ducati, harli karo ferarai wae lah… nek rabi maneh ora wani mbah hehe….. wedi karo mandore omah xixixi….

  21. wakakakkakakakakka….ono_ono bae!!!!

  22. harusnya disobek-sobek dulu sebelum dibuang.. khawatir orang lain jadi korban…

  23. baru tau ada modus penipuan seperti itu … kalo misal menghubungi alamat yang ada di surat2 itu kelanjutannya gimana tuh … ??? sekalian di share donk, biar yang blm tau kayak ane jadi waspada …

  24. bangun mas HERU!!!!!!!! :mrgreen:

  25. kagak ada ceritanya cek lebih dari 1M….mau ngibul kok goblok!! dasar penipu pekok

  26. wakkakakakakakak. . . mana ada bri cabang tower
    lagian cek nominalnya gede amat

    mending kasih pak pulisi aja biar diurus

    keep brotherhood,

    salam,

  27. klo bener, bakalan jadi juragan tanah nih mas heru…

  28. kasihkan tukul mastua, biar tak sobek-sobek … :mrgreen:

  29. penggemar ninja // 21 Oktober 2011 pukul 10:24 am // Balas

    wah modus baru lagi tuch

  30. klo asli ngga mungkin tulisan ceknya ditaruh diluar amplop lagipula klo beneran pasti udah ada yang bolak balik dijalan buat nyariiin. itu modusnya sama ma sabun berhadiah mobil cuma variasinya aja beda klo di hubungi biasanya ada poin2 yang mengharuskan kita ngeluarin uang.

  31. kalo aku yg dapet…
    tak cuba sekuat tenaga untuk tidak terbangun… ๐Ÿ˜€

  32. Hasilnya bakal ketipu…..kayak kasus yg mirip di kaskus
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11103279

    dapet cek milyaran duit jutaan lenyap

  33. Temen kerja ane juga pernah dapat gituan, tapi malangnya akhirnya malah duit simpanan di bank ludes.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: