Hot News

Aviomoto sepeda motor terbang..bebasss macetttt…!!!

Pernah terfikir gak kita saking jengkelnya terjebak kemacetan trus bilang.. aku mau terbang ah ..biar sampai tujuan.. :) ... nah berikut ada sebuah motor konsep ... berangkat dari kemacetan juga di negeri kincir angin Belanda dimana daerah penemunya juga sering terjebak kemacetan,mempunyai ide untuk mencari solusi dalam mengatasinya.... apa itu..

Sebuah  kendaraan  futuristik yaitu motorcycle plane crossover..pesawat sepeda motor 🙂
Dirancang untuk tahun 2020…dengan desain yang seperti di film2 itu..apakah mungkin akan terealisasi..atau desainer ini sudah capek memikirkan lalu lintas yang semakin macet …
Desainer:Maarten Timmer

Safety gear nya termasuk parasut :mrgreen:

Source:automotto.com

About oldrider (5008 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

15 Comments on Aviomoto sepeda motor terbang..bebasss macetttt…!!!

  1. joss, bisa terbang

  2. Miber, asyikkkkk……..

  3. inden 2 ah…
    yg 1 type F16
    1 lagi type Hercules

  4. absen sebagai komengtar baru

  5. Masih sebatas mimpi..

  6. Bebas tilang juga gan…

  7. wah hrs hati2 mengendarainya bsa2 nyangkut k kabel listrk heheh

  8. kpn di indonesia ada kyk gitu,,,,???

  9. Yang jelas ini bukan Jupiter mx nya komeng……………….

  10. siiip bgt…. di tunggu produksi masalnya…tpi bhan bkarny yg ramah lingkungan pakek listrik gtu…

  11. boleh juga tuh for excited

  12. Berapa harga nya? Kl kehabisan bahan bakar atau macet di udara gimana? Seraaaam…… deh

1 Trackback / Pingback

  1. Motor Masa Depan,Menurut anda Seperti apa..? « Bakul Kangkung Jpr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: