Hot News

Andaikan CBR 250 dua Silinder dan Racy… belum tentu saya beli…!!!

CB250SZ

Walaupun model 11-12 dengan ninja 250...walaupun 2 silinder belum tentu saya akan membeli produk lansiran Honda ini.... kenapa yah alasan klasik deh  :mrgreen:


CBR 250R

Motor saya yang baru kebeli kemarin saja (150cc)belum berumur 7 bulan..masa mau ganti baru..bisa perang barathayuda sama istri  :mrgreen:

Secara umur juga bawa motor berat buat harian mana tahan  🙂 .. apalagi kalau mau parkir dan mepet2 walah susah…mana tukang parkir kadang terima uang-nya saja trus ditinggal markir motor laen…. fuihhhhh….

Kembali ke desain gambar diatas…tampaknya gambar diatas merupakan gambar dari CB250SZ ..apakah kemarin yang akan dijadikan prototype ??…bandingkan dengan desain cbr yang lagi dijual sekarang… trus nama CB dengan nama CBR ..lebih “menjual mana” …..

Nama CBR saja belum tentu beli(dalam waktu dekat)…. apalagi CB :mrgreen:

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

36 Comments on Andaikan CBR 250 dua Silinder dan Racy… belum tentu saya beli…!!!

  1. Akankah pertamax

  2. vote cbr 250 sz…mangstaf…

  3. "SPXPGM-FI" // 11 Mei 2011 pukul 1:42 pm // Balas

    Tetep lain kelas Mbah . . .
    Kamsute kelase kantong . . .
    Lha wong kesemsem sibiar 150,mesti memulangkan ke umah wong tuo ne SPXPGM-FI + VARIO,karo nguras Tabungan… Xixixixi
    Tp gak popo,, sing penting back to sport…

  4. pak tuwek nebut lageeee
    hayo mumpung!

  5. uDien d'kabayan 234 // 11 Mei 2011 pukul 2:35 pm // Balas

    bukan level sayah tuch ….
    secara sayah membutuhkan yang di atas CBR 250 … :mrgreen:

  6. kalo CB 1975 swap engine GL200??? beli nggak pak erte? cucok lho :mrgreen:

  7. NanaRedPr☺ // 11 Mei 2011 pukul 3:07 pm // Balas

    setuju,klo menkeu dah veto,alamat gak bisa nyoblos bwat pemilu rutin
    SALAM KARET BUNDAR™

  8. tukang jaga warung DOHC // 11 Mei 2011 pukul 3:51 pm // Balas

    hornet e ae mbah lawas tapi vroooaaamm ! :mrgreen:

  9. cb glatik wae

  10. umure piro mbah??

  11. wagu ora pantes modif’e
    mosok lampu,fairing dan tail ninja di gabung bodi Fireblade.
    wkwkwkwkwkw.
    kudune bodi CBR 1000RR 2007 lampune Zx 10R Sing anyar. Piye iki

  12. ora kuat ! Tuku fireblade 😦

  13. kmaren liat org bawa cbr250 , emg lebih gagah sih di banding ninja, depannya itu loh mirip bgt VFR , bongsor hehe, salam kenal y bro ridertua

    thx

  14. Racing_Spirit // 11 Mei 2011 pukul 6:39 pm // Balas

    sama bro mau 4 silinder harganya 40 jt juga gak bakal ane beli (kalau sekarang)
    abis gak punya duit.

  15. wkwkwkwkkw…. sama… daripada beli ini mending beli rumah kang….

    http://jheren.wordpress.com/2011/05/11/bedanya-f1-motogp-fitur-keamanan-kang/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: