Hot News

Suzuki GW 250cc sang pertapa tidur KUMBOKARNO….!

Dalam sengitnya pertarungan motor ditanah air kelas 250cc tampaknya ada satu jagoan yang terlupakan dari produsen suzuki..siapakah itu ... yah benar suzuki GW 250cc macho gambot kekar namun sayang kenapa sampai sekarang masih bertapa dan tidur... walaupun ada gemuruh-riuhnya pertarungan ninja250 vs cbr250 seakan tak kuasa membangunkan sang pertapa tidur ini.... akankah dia bangun disaat yang tepat..?

Sebagaimana kita ketahui bahwa selain produsen R2 suzuki juga membuat R4 dan sudah kita ketahui kiprahnya dengan produk2 yang juga sudah merakyat macam carry,escudo,karimun,apv dll… apakah suzuki sadar bahwa R2 hanya “sampingan” karena sering suzuki ini “lambat panas” dalam menanggapi perang roda 2 ditanah air… selalu “nyantai” dan bermain “aman”

Kembali ke GW 250 sosok motor ini kalau saya ibaratkan tokoh pewayangan adalah kumbokarno… gimana bro :mrgreen:

akankah sang pertapa bangun dan mengobrak abrik jagad permotoran tanah air… monggo kita tunggu kiprahnya….

Spek Suzuki GW 250 : 250cc,4 stroke,2 cylinder,liquid cooler,power 26HP di 8500rpm, torsi 2,42 kgf di 7000rpm,berat 180 kg..

semoga terhibur… 😀

About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

32 Comments on Suzuki GW 250cc sang pertapa tidur KUMBOKARNO….!

  1. apik apik apik
    kulo boten buris rowo loh

  2. welwh saya kirain artikel wayang xixixixi 😀

  3. ditunggu aksinya mengobrak abrik pasar 250
    Suzuki
    Banyak yang menanti

  4. pertamax jebule, kalau saya ngarep banget yang 150 GA PAKE INDEN, wis teko mesin pake FU body dst manut litle B-King, harga ga lebih dari 20jt pasthi mangtabbb n apik apik apik,,,,

  5. suzuki iklan terus di tv

  6. citraksi

  7. ck2.. modelnja seh gahar & mhanteph, tapi soesoeki pan doyannya coeman bebec alias chicken 😆

  8. wis ta’ tunggu aye..!! ora tuku motor dise’… *orang kalimantan coba2 nulis boso jowo* (mudah2an nggak salah… harap maklum)

  9. uDien D'kab // 2 Maret 2011 pukul 7:50 pm // Balas

    kok sayah membacanya dengan gaya dalang setengah puisi …
    pengaruh judul kali yah … torok tok tok …

  10. Berat motor 180kg….?.
    Abot tenan kuwi……yen mogok.

  11. Paidjo_Padjah // 2 Maret 2011 pukul 8:56 pm // Balas

    mirip NMP

  12. kapan masuk kemari? dari pada nunggu itu mending yang ini aja…
    http://jheren.wordpress.com/2011/03/02/si-tua-yang-menggoda-iman-kz200/

  13. kumbo langlang jagat permotoran

  14. absen malam dulu akhh,,
    malam malam gni ki dalang lagi apa ya?
    hahahah

  15. bertopo…
    ngenteni oleh wangsit seng apik ta Cak….
    Auww auuuuu….

  16. wah lak mtor iku jiannnnnnnn mantep tenan cakk
    jiannnnnnnn persiss koyok kumbo kar no tenan
    muacao buanget
    mantep di tumpakkkkkkk iii

  17. manGAB.. brad..bisa nongol di jkt,, qiqiqiiii bisa ngalain yang lain,,, apalagi kalau harganya dibawah Tigi 200,,, he..he.,..he….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: