Hot News

Pedrosa Gak sabar juga ke Track


Dani Pedrosa sangat ingin kembali beraksi pekan ini setelah istirahat musim dingin yang panjang di mana ia telah menghabiskan banyak waktu untuk pemulihan dari bahu yang patah.
Bahunya terluka dalam suatu kecelakaan dalam latihan pada Grand Prix Jepang tahun kemarin dan menghabiskan sebagian akhir musim berjuang untuk pulih.
Pedrosa akan kembali berkendara minggu ini di Sepang, di mana MotoGP akan melakukan ujicoba.

Setelah menyelesaikan di tempat kedua di kejuaraan tahun lalu,target Pedrosa tahun ini adalah untuk gelar juara,menghindari cedera, berada di semua grid mulai musim ini dan menghasilkan poin berharga.Pedrosa juga melihat ke depan untuk mengembangkan motor bersama tim,terutama pada stabilitas motor.

About oldrider (5008 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

10 Comments on Pedrosa Gak sabar juga ke Track

  1. PERTAMINAAAAAAAAAAAAAAA

  2. SHELL…
    Lumayan bagus layanan-nya

  3. PETRONAS???

    Jangan lah…
    Kayak gak ada yg lain aja…

  4. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli // 1 Februari 2011 pukul 2:42 pm // Balas

    repsolll

  5. Paké Cesy aja sudah cukup meraih
    peringkat 1 di beberapa blog…

    buahahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: