Hot News

Persaingan ATPM…adu teknologi Yes…adu hadiah No!

sapa yang nolak :)

Lain dulu lain sekarang...jaman sudah berubah... dulu hanya dengan hadiah TV,kipas angin bahkan voucer aja sudah bisa "merayu" konsumen...dulu lewat surat kabar aja cukup.. tapi sekarang... sudah sampai taraf "milyar-an" ,emas batangan,umroh..acara TV yang "wah"..ditonton jutaan rakyat Indonesia .....weleh2 edannnnnnnnn...

high tech motorcycle...

sudah seperti itukah cara yang harus ditempuh biar produk mereka laku keras… apakah ini juga “bisa mendidik” masyarakat kita untuk “melek otomotif” atau sekadar tergiur akan hadiahnya …. memang sah2 aja sih.. itu memang taktik untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan..tapi kedepan… duapuluh tahun kedepan apakah hal ini tidak akan “semakin gila” lagi… !!!!!
apakah ini yang disebut persaingan kapital… adu kekuatan finansial…
Media televisi yang berupa iklan & acara TOP RATING menjadi incaran ATPM juga untuk menggaet pembeli di seluruh nusantara walah2…seluruh Indonesia bro…. lihat aja persaingan dua ATPM Indonesia yang saling Jor-joran… tapi saya lebih salut kalau mereka bertarung di TEKNOLOGI bukan dengan iming2 hadiah …
Apakah diluar negeri sana.. konsumen beli produk karena hadiah atau karena teknologi yah… apakah kita sudah dimanfaatkan??? atau kita sendiri yang mau begitu….tanya kenapa….. โ“

About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

29 Comments on Persaingan ATPM…adu teknologi Yes…adu hadiah No!

  1. itu bagi bagi keuntungan
    harusnya 1 milyer di bagi-bagi 10 juta kan dapat banyak pemenrangnya

  2. beda strategi aja, yg satu kasih diskon gede dan DP rendah, yg satu g pake Diskon dan DP rendah, tapi kasih hadiah gede….ujung2nya kan buat konsumen juga…sah2 aja pake strategi apapun

    klo teknologi mah….dari jaman saya SD ya gtu2 aja tuh…lum ada yg keluarin mesin 6 tak atau pake bahan bakar air wkwkwk

  3. keknya sekarang udah mulai dirubah strategi nya Mz..
    Lebiah adu fitur-fitur aja.. Kek bagasi, double diskbraek, combi break, ABs, ban lebar spido digitel dsb laaa…
    http://www.hourex150l.wordpress.com/2011/01/31/settingan-pompa-oli-samping-ninja150-series/

    PISS…

  4. hehehe.. sperti yang dulu saya tulis itu… beli apv gratis titan…
    klo saya mending g usah hadiah, langsung aja harga nett nya berapa.. mending dipotong langsung biar lebih murah

  5. oks. Setuju aja ma pak Tua.
    tp drpada diemplok Gayus ya mending buat konsumen tho. Teknologi bagus, hadiah dapet itu baru oks tenan,…

  6. Koyok sinetron wae

  7. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli // 1 Februari 2011 pukul 12:44 am // Balas

    lebih sadis lagi gitu misalnya yaaa,,,
    beli mio gratis mobil fiat,,,
    apa gak gendeng tuhh
    *moga aja ada

  8. misale beli tiger gratis beat bisa gak ya???
    ngarepin.com

  9. Tuku mobil hadiahe motor, trus tuku motor hadiahe mobil ๐Ÿ˜€

1 Trackback / Pingback

  1. Berlibur ke Bali (Part 1) | Touringrider's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: