Hot News

New Jupiter MX laris manis …

keren mana .... ? 🙂

Walah masak sih sudah dijual di jawa timur …. bukan itu banyaknya pengunjung blog yang mencari informasi tentang produk anyar dari YMKI itu… setiap hari minimal 40~ 172 pengunjung per harinya  yang baca artikel warung tuwek …. walahhh..lumayan untuk ukuran blog kw 100 🙂 tentu saja dibanding artikel yang lain termasuk tinggi…

https://ridertua.wordpress.com/2010/12/10/test-ride-yamaha-new-jupiter-mx-2011-di-sirkuit-kenjeran/

https://ridertua.wordpress.com/2010/12/10/new-jupiter-mx-2011-layak-diperhitungkan/

nah sejak dimuatnya artikel itu, banyak sekali yang nyari info tentang New Jupiter MX pertanda apakah ini..apakah animo masyarakat lumayan tinggi / banyak yang penasaran dengan MX series ini… kita lihat aja tahun ini gimana hasil penjualannya.. semoga lebih bagus lagi dari kakaknya ..

setelah artikel ini dimuat malah melonjak 350 visitor baca New Jupiter MX.. untuk 13 januari aja 🙂

About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

36 Comments on New Jupiter MX laris manis …

  1. di jakarta sudah mulai terlihat……..bodynya memang top, langsing tapi kekar

  2. Kok nggonku sampai 600 an yo?

    new MX emang fenomenal, Top viewest ku 2320 pas MX iku publish :mrgreen:

    iki maeng beli friction cluth Scorpioo_Z weruh new MX yellow livery ndek karawang, lagi arep tak photo malah di kirim di tuku uwong 😀

  3. harus kuakui nie mx emang keren, walau skg g suka bebek lebih suka matic atau motor semprot 😀

  4. rung weruh, apik si tp tetep bebek …

  5. owh kukira penjualanya laris manis.

  6. tak kiro vario mx..

  7. lumayan bagus la body nya…

    apa keunggulannya dbndingkan dg produk lama…???

  8. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli // 13 Januari 2011 pukul 6:39 pm // Balas

    wah, mantap 5 post sehari,,,,

  9. weh rajin ki blogger tuir

  10. pak ridertua laris manis… hihihi…
    btw artikelnya brojol terus pak bro.. sing baca kewalahan … plok plok plok

  11. Modelnya emang keren 😀

  12. mas stlah saya perhatiinmas ga tua kok… masih ganteng….!!! 😀

  13. Desainnya keren. Model patah-patah kayak gini awet, buat jangka panjang masih enak dilihat.

  14. di indramayu sudah lumayan banyak bro..
    jhehe 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: