Hot News

Parade Skutik Yamaha terbesar didunia…

fino
Memang skutik di Indonesia sekarang sedang mewabah mengikuti trend pasar yang sedikit demi sedikit menggeser keberadaan bebek. bicara masalah skutik yang lagi trend sekarang & bikin heboh adalah skutik honda retro yaitu scoopy.dimana untuk mendapatkannya bahkan harus indent…. tapi kenapa pihak Yamaha tidak juga mengeluarkan jagoan retronya yaitu fino yang juga ngetrend di negara Gajah putih itu….nih berikut recordnya.

Parade ini melibatkan kurang lebih 2.474 skutik fino dan berbaris sepanjang 2,5 km di sebuah dam terbesar di thailand(Khun Dan Prakarnchon Dam),dibuat pada tanggal 8 Agustus 2009 di provinsi NAKHON NAYOK ,THAILAND

parade vino

parade matic terbesar didunia

fino2

ayo baris bro....hitung 1,2,3...2474 fuih ada kelewat gak ๐Ÿ™‚

Gimana bro masak kita gak bisa pecahkan record mereka….. parade apa yah โ“

About oldrider (5008 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

33 Comments on Parade Skutik Yamaha terbesar didunia…

  1. parade becak aja kali yee…?

  2. ups, parade daftar inden juga boleh.. xixixi..

  3. uDien D'Kabayan // 1 Desember 2010 pukul 7:53 pm // Balas

    bagaemana kalau parade rider tuwek …

    mbhu hahahahah ….

  4. Hebat juga. Ada yang mau niru?

  5. Ngamanin podium ah…. :mrgreen:

  6. wiih.. ganti template.. na gini pak.. enak bacanya.. cerah.,
    di tailand waduknya gedhe bener y? klo disini bisanya menyaingi rekor lubang di jalan terbanyak mungkin pak

  7. dikarenakan Fino itu bakalan dianggap jadi pengekor Scopy kalo keluar disini :mrgreen:

  8. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli // 2 Desember 2010 pukul 4:12 pm // Balas

    setuju parade blogger

  9. Hayo baris-baris…
    Ha ha ha ini sih kayak bebek2 berbaris mas…

  10. parade rakyat kelaparan….paling panjang di dunia hahahaha

  11. tapi sekarang yang lagi ngtrend parade antri BBM!!kususnya jatim lagi ngetrend2nya iki!!

  12. soalnya pihak YMKI pernah bilang “segmen retro ceruknya tidak dalam”.. Yah intinya menurut mereka trend retro tuh bakalan cuma bentar dan namanya mode, bentar lagi juga cepet ilang.. Hmm..

  13. Banyakan mana dengan CBR yg 10km???
    Sepertinya banyak CBR ya???
    Coz, 10km, berjejer sekian pada masingยฒ
    shaf…sip tenaaannn…
    ๐Ÿ™‚

  14. alahhh, indonesia lebih hebat gan..

    kalo jam kerja, hamir tiap jari di jakarta ngadain konfoi yg panjang luar bisa…
    #macettttttttt…..
    hahaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: