Hot News

Harga baru Honda All New CBR 250

ALL NEW CBR 250

Setelah launching pertama kali di thailand harga yang dipatok untuk pasar dalam negeri gajah putih itu adalah 100.000 Baht (sekitar Rp 30 juta).Dan sekarang ada berita baru untuk pasar India  dibanderol 150.000 rupee atau setara Rp 29,6 juta per unit…

Yang jadi pertanyaan kenapa pihak AHM belum juga merilis harga resmi untuk pasar Indonesia yang rencananya akan dijual awal tahun depan itu…walaupun menurut perkiraan tidak jauh dari harga Ninja 250 sekitar 46 juta…

Yah nunggu lagi dah……………..
 

BACA JUGA:

About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

38 Comments on Harga baru Honda All New CBR 250

  1. pertamaxx plus plus plus

  2. Klo disini,min 40jt.. Kyakny.. Ya mbuh klo misal AHM lage baik hati trus dihargain 30jtan.

  3. kalo honda mau laris, seharusnya dijual sehaga dibawah 45 juta….
    n cbr 150 dbwah 35jtaan… gmna?

  4. Benar mas. 30jt mung buat DP thok!!Walau 25 jtaan,tetep aja ga beli. Kuatny cm makani bebek.

  5. Tak enteni randane wakakaka :mrgreen:

  6. thanx doa’e.sy jg tiap hari le ndonga mas. Tp gaji mung 8k sbulan,byr semesteran,modul dll,yo ntek ntung,kui ae ijeh nyuwun tombok tiyang sepuh je mas..

  7. Mercon C alias Mercon Mretelli // 20 November 2010 pukul 8:13 am // Balas

    wedehh,,, gila,,, murahnya…
    AHM kemungkinan bisa sampe 35 jutaan nih kalo CKD

  8. jiah judulnya menipu… kirain udah ada harga fix buat indonesia…
    wakakakakak….

  9. 46 jeti??mending beli mobil seken

  10. sampai saat ini saya bisanya cuma mimpi thok punya motor spor yang sesuai keinginan hati!!!

    **ngidam TIREV paling ndak Byson lah**

  11. ada rencana mau ganti ini pak? ganti motor semprot..

  12. prilaku ATPM yg semena-mena menenetapkan harga karena pola konsumsi masyarakat indonesia juga. dibanderol berapapun juga akan dibeli.

  13. wah klo di india aja segitu, disini meski di CKD gak mungkin kurang dari 35 jt.
    lihat kasus NMP di india aja cuma 13 jutaan, disini jd 19,5 jt padahal udah CKD.
    byson malah lebih mahal lagi, di india juga 13 jt disini jd hampir 20 jt malah ada yg jual 23 jt klo cash.
    beda 10 jt bro sama india padahal juga udah CKD.

  14. ntr kalo da resmi launching ya bakalan dirilis…kalo skg kan masih bocor halus harganya berapa

  15. OOT Bro…

    Hasil kopi komén…
    Aq menawarkan ke Bro Bonsai, supaya tgl 24-26
    Desember kita bisa ngumpul di Magetan & Sarangan.
    Acaranya…semua setelah sholat Jum’at berangkat
    nuju ke Magetan tempat Bonsai. Maghrib harus disana.
    Sabtu mulai pagi bisa main ke Sarangan or naik ke
    Cemoro Sewu, ntah nginep dimana ato nginep di
    Cemoro sewu kan 75-100ewuan lumayan. Sampé
    minggu siang setelah sholat duhur baru cabut, balik
    ke kota masing².
    Gimana???
    Katanya supaya nggak tetep di Malang aja…
    🙂

  16. kalo saran aku.. mending AHM melihat dulu keberhasilan CBR di Thailand itu seperti apa.. Walopun gue yakin sama performa motor2 Honda.. tapi tetep aja, Honda CBR akan dibanderol dengan harga 40 jutaan tuh.. mengingat kisaran harga 250cc di sini segituann. strateginya mesti oke..

  17. yang 150 aja hrga 45 jt,apalagi yg 250,
    honda itu kyanya g bsa ngsih hrg murah,
    klo d indo pnya prod sendiri kwalitas sama dan hrga murah, mkn honda bkln mkr klo ngluarin hrga. klo d india kan dia pnya produk sndiri,jd hrganya lbh murah..

  18. @ meet hana, & erdy
    AHM dalam menetapkan pricing pasti melihat harga Ninja juga ..dengan mempertimbangkan +/- fitur yang diaplikasikan, serta animo masyarakat/survey.. artinya NINJA adalah patokannya…

  19. Hemmm mdh2n ini motor impianku,bsok2 jd knytaan.amien

  20. nunggu yg 150cc aja…. bentuknya sama… soal speed dah lumayan…. gk perlu kenceng2 buat dalem kota,.. hehe… katenye kalo CKD gk nyampe 30jt jd nunggu semester 2 taon ini… hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: