Perang industri motor memang luas medannya..bukan hanya teknologi,fitur,harga…dalam iklanpun tampaknya secara halus tersirat aura peperangan juga disana…
Iklan terbaru Yamaha Indonesia yang dibintangi juara Dunia motoGP 2010 siapa lagi kalau bukan Jorge Lorenzo disitu dia mengatakan bahwa….RAHASIA JUARA BUKAN DIBAJUNYA TAPI DALAM HATINYA….
Artinya Honda yang gencar menelorkan varian baru ibarat “baju” baru yang banyak modelnya… dan ini oleh yamaha dicounter dengan ‘tanpa ganti baju tapi mesin yang handal akan menang dalam penjualan dan merebut hati konsumen juga….’
MESIN HATINYA MOTOR…
Nah dipertegas dengan hati(jantung)nya motor ya mesin…. karena yang bilang Lorenzo(bukan muhsin riyadi bonsai
Tampaknya yamaha berusaha mengacaukan “heart”nya honda… karena sebetulnya yang utama itu bukan “menyatukan hati”…tapi makna hati(hati konsumen) yang sebenarnya adalah ‘mesin motor’ itu sendiri (motor yg bagus)… begitu kira2 wujud perang iklan… imho
Any question??? 😆
This post was last modified on 14 September 2017 10:59
RiderTua.com, Le mans, Hasil Race MotoGP Prancis 2024 — Rider Prima Pramac, Jorge Martin, berhasil memenangkan balapan MotoGP Prancis 2024…
RiderTua.com - Enea Bastianini kembali menunjukkan betapa pentingnya posisi start yang baik di MotoGP saat ini. Start dari baris ketiga grid,…
RiderTua.com - Yamaha FreeGo 125 kembali dirilis dengan penyegaran untuk model baru 2024, namun tetap mengusung gaya skutik ramping untuk…
RiderTua.com - Chery mungkin baru menghadirkan beberapa mobil di Indonesia, tapi semuanya mendapat sambutan baik dari konsumen. Dari Tiggo series…
RiderTua.com - Toyota kini memiliki dua mobil hybrid yang dirakit di Indonesia, yaitu Kijang Innova Zenix dan Yaris Cross HEV.…
RiderTua.com - BYD kini memiliki beberapa mobil listrik yang dijual di pasar global, seperti Dolphin, Atto 3, dan Seal yang…
Leave a Comment